Juventus incar bek Arsenal, Johan Djourou

Untuk menambah kekuatan di barisan pertahanannya musim depan, juara Serie A musim 2011-12, Juventus, berencana memboyong bek tengah Arsenal, Johan Jourou. Menurut berita yang dilansir Tuttosport, Juventus sudah menyiapkan penawaran bagi pemain itu. Pengalaman Djourou yang sudah terbiasa menghadapi barisan-barisan penyerang top di Inggris maupun di pentas Eropa bersama Arsenal, menjadi pertimbangan Juventus untuk membawanya […]

Untuk menambah kekuatan di barisan pertahanannya musim depan, juara Serie A musim 2011-12, Juventus, berencana memboyong bek tengah Arsenal, Johan Jourou. Menurut berita yang dilansir Tuttosport, Juventus sudah menyiapkan penawaran bagi pemain itu.

Pengalaman Djourou yang sudah terbiasa menghadapi barisan-barisan penyerang top di Inggris maupun di pentas Eropa bersama Arsenal, menjadi pertimbangan Juventus untuk membawanya ke Turin guna menghadapi turnamen bergengsi Liga Champions musim depan.

Di Arsenal sendiri, Djourou tak lagi mendapatkan posisi starter dalam semusim terakhir. Dia kalah bersaing dengan dua pendatang baru, Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. Di musim ini, pemain berusia 25 tahun asal Swiss tersebut hanya 14 kali tampil sebagai starter di Liga Primer.