Kalah dari Chelsea, David Moyes: Manchester United Belum Menyerah

Kalah dari Chelsea membuat Manchester United semakin tercecer di klasemen liga Premier League musim ini dan juga semakin berat untuk dapat meraih juara liga tahun ini. Meski demikian, David Moyes sang maestro Manchester United menegaskan bahwa Manchester United tetap akan berjuang mempertahankan gelar dan tak akan menyerah. Manchester United kini  tertinggal 14 poin dari pucuk […]

Liga Inggris  - Kalah dari Chelsea, David Moyes: Manchester United Belum MenyerahKalah dari Chelsea membuat Manchester United semakin tercecer di klasemen liga Premier League musim ini dan juga semakin berat untuk dapat meraih juara liga tahun ini. Meski demikian, David Moyes sang maestro Manchester United menegaskan bahwa Manchester United tetap akan berjuang mempertahankan gelar dan tak akan menyerah.

Manchester United kini  tertinggal 14 poin dari pucuk klasemen sementara Arsenal, terpaut enam poin dari Liverpool yang menempati posisi keempat, posisi 4 ini adalah posis terendah untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Dengan hanya 16 pertandingan tersisa sampai akhir musim, Manchester United kini tak boleh kehilangan poin penuh lagi kalau masih ingin jadi juara. Ini pun sambil berharapa tim-tim yang kini berada di atas mereka dalam posisi klasemen terpeleset.

“Yang tidak akan kami lakukan adalah melempar handuk sampai kami benar-benar tak bisa jadi juara. Tugas kami adalah mencoba memenangkan titel,” tutur Moyes kepada BBC.

“Prioritasnya adalah memenangi pertandingan selanjutnya. Itu adalah pertandingan Piala Liga, jadi saya akan mencoba memenanginya dan meneruskannya dari sana,” kata Moyes.

MU akan menjamu Sunderland di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (23/1/2014) dinihari WIB. Mereka kalah 1-2 pada pertemuan pertama.