Kasihan John Terry, Crystal Palace Saja Tak Berminat Padanya

John Terry sudah memutuskan hengkang dari Chelsea di akhir musim. Dia ingin melanjutkan karir di klub lain. Tapi, belum ada klub yang tertarik merekrutnya.

John Terry - Chelsea
John Terry - Chelsea

Bek kawakan John Terry sudah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea di akhir musim. Dia ingin melanjutkan karir di klub lain. Tapi, belum ada klub yang tertarik merekrutnya.

Berita Transfer, Liga Inggris – Terry memutuskan pindah karena tidak melihat adanya kemungkinan dia masuk skuad Antonio Conte lagi di musim depan. Namun, meski kini sudah berusia 36 tahun, sang kapten The Blues belum berniat gantung sepatu. Dia ingin bermain hingga usia 40 mengikuti jejak legenda AC Milan Paulo Maldini, dan bintang AS Roma Francesco Totti.

Sayangnya mencari klub baru sebagai tempat berlabuhnya musim depan tak semudah membalikkan telapak tangan. Klub-klub besar sudah pasti tak tertarik merekrutnya karena faktor usia dan secara fisik dia sudah lamban.

Bahkan menurut laporan terbaru di Inggris, klub papan bawah Crystal Palace saja tidak berminat merekrut mantan kapten timnas Inggrs ini. Dilansir Tribalfootball, manajer Crystal Palace Sam Allardyce secara tegas membantah kalau klubnya ingin merekrut Terry.

Menurut Allardyce, Palace masih memiliki sederat bek tengah yang kulitasnya mumpuni dan jauh lebih muda dan lebih bugar dibanding Terry. Karena itulah mereka tak butuh tambahan bek tengah baru untuk musim depan.

“Saya sudah memiliki Scott Dann, James Tomkins, Mamadou Sakho, Damien Delaney dan Martin Kelly, jadi untuk di jantung pertahanan kami masih cukup aman,” kata Allardyce.

“Saya belum bisa pastikan apakah posisi bek tengah akan jadi salah satu sektor yang kami benah nanti, tapi sejauh ini saya menilai kami masih aman dan semoga itu bertahan hingga akhir musim. Jika saya melihat pemain yang kami miliki, rasanya posisi (bek tengah) itu cukup sehat, dan belum butuh tambahan pemain.”

“Saya tidak bisa mengatakan ‘ya’ untuk John (Terry), dia memang pemain fantastis dan melakukan pekerjaan dengan baik, tapi dengan jumlah bek tengah yang ada di klub kami, rasanya saya tidak melihat hal itu (perekrutan Terry) akan terjadi,” jelas Allardyce.

Sepakbola.cc