Kebangkitan Manchester United Tak Lama Lagi

  Louis van Gaal berharap Manchester United sanggup memetik kemenangan pertama mereka, kala QPR bertandang ke Old Trafford akhir pekan ini. Meski belum menanjak, kini kebangkitan Manchester United diyakini tak lama lagi. Bahkan mantan pemain Manchester United, Sir Bobby Charlton, ikut menyebut bahwa kebangkitan klubnya akan segera terjadi dalam waktu yang tidak terlalu lama. Manchester […]

Liga Inggris  - Kebangkitan Manchester United Tak Lama Lagi

 

Louis van Gaal berharap Manchester United sanggup memetik kemenangan pertama mereka, kala QPR bertandang ke Old Trafford akhir pekan ini. Meski belum menanjak, kini kebangkitan Manchester United diyakini tak lama lagi.

Bahkan mantan pemain Manchester United, Sir Bobby Charlton, ikut menyebut bahwa kebangkitan klubnya akan segera terjadi dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Manchester United memang hanya finish di peringkat tujuh klasemen akhir Premier League musim lalu. Di empat laga awal musim ini bersama Louis van Gaal, Setan Merah juga tak juga bisa buktikan meraih kemenangan.

Meskipun begitu, Charlton yakin era keemasan Manchester United akan segera tiba, di bawah asuhan manajer asal Belanda tersebut.

“Ia sudah memberikan saya dan banyak fans kabar bagus. Kami tidak akan terus berjuang, sudah pasti kami tidak akan berjuang begitu keras (untuk bangkit) lagi,” tutur Charlton sesuai rilis The Daily Mail.

“Cara semua ini terjadi benar-benar aneh. Manchester United untuk sementara ini memang tidak diperhitungkan, namun itu tidak akan terjadi untuk waktu yang lama,” pungkasnya.