Keegan kembali ke Newcastle

Kevin Keegan secara mengejutkan kembali ditunjuk sebagai manajer Newcastle untuk kedua kalinya. Ia menggantikan Sam Allardyce yang mengundurkan diri 9 Januari lalu. Mantan pelatih tim nasional Inggris itu tiba di Jame`s Park semalam sesaat menjelang kick-off pertandingan Piala FA antara Newcastle dan Stoke Coty yang berakhir 4-0 untuk Newcastle. Keegan dikontrak The Magpies selama tiga […]

Kevin Keegan secara mengejutkan kembali ditunjuk sebagai manajer Newcastle untuk kedua kalinya. Ia menggantikan Sam Allardyce yang mengundurkan diri 9 Januari lalu.

Mantan pelatih tim nasional Inggris itu tiba di Jame`s Park semalam sesaat menjelang kick-off pertandingan Piala FA antara Newcastle dan Stoke Coty yang berakhir 4-0 untuk Newcastle. Keegan dikontrak The Magpies selama tiga setengah tahun.

Dia menjadi pilihan setelah Newcastle gagal meminang manajer Po Portsmouth Harry Redknap. Di Jame`s Park, Keegan bukanlah orang baru. Dia pernah menjadi pelatih klub itu antara tahun 1993 hingga 1997.

“Sangat menyenangkan kembali ke rumah. Saya bangga kembali ke sini,” ungkap mantan pria berusia 56 tahun yang pernah menangani Fulham dan Manchester City ini.
***