Keluarga Glazer Berpikir Untuk Lepas United

  Menyusul berpulangnya Malcolm Glazer, kini beberapa anggota dari keluarga Glazer dilaporkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk menjual saham mayoritas mereka di Manchester United. Keluarga kaya asal Amerika Serikat tersebut memang menguasai 90 persen saham di klub Premier League menyusul manuver mereka yang kontroversial di tahun 2005. Setelah berita kematian Malcolm di usia 85 tahun resmi […]

Pelatih Barcelona, Luis Enrique enggan menanggapi lebih dalam soal perselisihan Neymar dengan Mikael Lustig dan remehan hal itu.

Keluarga Glazer Berpikir Untuk Lepas United

 

Menyusul berpulangnya Malcolm Glazer, kini beberapa anggota dari keluarga Glazer dilaporkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk menjual saham mayoritas mereka di Manchester United.

Keluarga kaya asal Amerika Serikat tersebut memang menguasai 90 persen saham di klub Premier League menyusul manuver mereka yang kontroversial di tahun 2005.

Setelah berita kematian Malcolm di usia 85 tahun resmi dikonfirmasi oleh Tampa Bay Bucaneers, klub NFL yang juga dimiliki oleh keluarga Glazer, pada hari Rabu lalu, kabar mengenai penjualan Manchester United mulai mengemuka.

Seorang reporter dari The Telegraph, Jim White, dengan berani menyebut bahwa keluarga Glazer mungkin akan segera menjual saham mayoritas mereka dalam waktu dekat, setelah klub belum lama ini menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer baru mereka.

Malcolm Glazer sebenarnya tidak banyak terlibat dalam pengelolaan Manchester United hingga hari-hari terakhirnya.

Sepakbola.cc