Kualitas Pemain Manchester City Jauh Dari West Brom!

Asisten pelatih kepala West Brom Dave Kemp merasa Manchester City memiliki terlalu banyak pemain berkualitas. Dua gol Sergio Aguero di babak pertama menjadi kado buruk pasca seminggu usai bos Albion Tony Pulis menandatangani perpanjangan kontrak. West Brom meningkatkan upaya selama babak kedua, tapi gol akhir dari gelandang Jerman Ilkay Gundogan memastikan kemenangan bagi tim Pep […]

Manchester City

Liga Inggris  - Kualitas Pemain Manchester City Jauh Dari West Brom!

Asisten pelatih kepala West Brom Dave Kemp merasa Manchester City memiliki terlalu banyak pemain berkualitas.

Dua gol Sergio Aguero di babak pertama menjadi kado buruk pasca seminggu usai bos Albion Tony Pulis menandatangani perpanjangan kontrak.

West Brom meningkatkan upaya selama babak kedua, tapi gol akhir dari gelandang Jerman Ilkay Gundogan memastikan kemenangan bagi tim Pep Guardiola.

City meski tak pernah menang dalam enam pertandingan di semua kompetisi menuju pertandingan ini, tetapi Kemp merasakan adanya jurang yang memisahkan dengan timna dan menolak untuk menyalahkan pendekatan taktis timnya sendiri.

“Itu bukan bagian dari rencana untuk tertinggal cepat 2-0, mari kita mendapatkan hak itu,” katanya dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

“Orang-orang yang Anda lawan memiliki kelas atas. Para pemain ini, mereka sudah tidak turun dari satu pemain pusat, dan mereka semua sangat, sangat baik.”

“Tidak peduli apa rencana Anda – Anda benar, kami tidak mengeksekusi dengan baik permainan dan peluang kami, saya akan setuju dengan itu – tapi itu tidak cukup semudah kerja rencana Anda dan rencana mereka tidak bekerja.”

“Jika kami akan mengalahkan Manchester City kami perlu berada di puncak permainan kami dan kami mungkin membutuhkan mereka untuk menjatuhkan kualitas mereka. Itu tidak terjadi hari ini.”

“Kami tampil buruk di babak pertama, mereka tim yang sangat baik, mari kita jujur – meeka memiliki kualitas penuh.”

Sepakbola.cc