Kesan Cech Terhadap Sosok Lampard

2

  Pemain kebanggaan Inggris, Frank Lampard, telah memberikan konfirmasi di hari Selasa bahwa waktunya di Chelsea akan segera berakhir seiring dengan berakhirnya kontrak yang mengikat dirinya. Petr Cech pun berikan kesannya terhadap sosok Lampard. Penjaga gawang Chelsea tersebut mendeskrispikan Frank Lampard sebagai ‘seorang legenda sejati’ usai sang gelandang tengah mengumumkan keputusannya untuk pergi dari Stamford […]

Kesan Cech Terhadap Sosok Lampard - berita Liga Inggris

 

Pemain kebanggaan Inggris, Frank Lampard, telah memberikan konfirmasi di hari Selasa bahwa waktunya di Chelsea akan segera berakhir seiring dengan berakhirnya kontrak yang mengikat dirinya. Petr Cech pun berikan kesannya terhadap sosok Lampard.

Penjaga gawang Chelsea tersebut mendeskrispikan Frank Lampard sebagai ‘seorang legenda sejati’ usai sang gelandang tengah mengumumkan keputusannya untuk pergi dari Stamford Bridge usai 13 tahun bersama klub.

Setelah kepergian tersebut mulai tersebar, Cech dengan cepat menulis di akun Twitter miliknya:

“Sudah menjadi satu kehormatan bermain untuk seseorang yang menjadi legenda sejati Chelsea dan salah satu pemain paling berpengaruh di Premier League.”

Hingga kini Lampard masih belum menentukan masa depannya usai meninggalkan London, namun ia disebut akan bergabung dengan klub MLS, New York City FC, yang sebelumnya sudah sukses mendapatkan David Villa.