Kiper Chelsea Dilarikan ke Rumah Sakit, Kuatir Gegar Otak

Kiper The Blues Thibaut Courtois dilarikan di menit-menit awal bentrokan Chelsea vs Arsenal ketika ia bertabrakan dengan penyerang Arsenal Alexis Sanchez. Pemain asal Belgia itu mencoba untuk menutup pergerakan pemain Chile itu, hanya untuk menyadari bahwa kepalanya terbentur lutut Sanchez dengan keras. Tidak ada niat dari penyerang mantan pemain Barcelona itu untuk melukai, tapi Courtois terlihat keluar darah dari […]

Liga Inggris  - Kiper Chelsea Dilarikan ke Rumah Sakit, Kuatir Gegar Otak
Kiper The Blues Thibaut Courtois dilarikan di menit-menit awal bentrokan Chelsea vs Arsenal ketika ia bertabrakan dengan penyerang Arsenal Alexis Sanchez.

Pemain asal Belgia itu mencoba untuk menutup pergerakan pemain Chile itu, hanya untuk menyadari bahwa kepalanya terbentur lutut Sanchez dengan keras.

Tidak ada niat dari penyerang mantan pemain Barcelona itu untuk melukai, tapi Courtois terlihat keluar darah dari telinganya.

Setelah penanganan singkat oleh staf medis Chelsea, sekitar 15 menit kemudian ia dipaksa untuk pergi, dengan legenda klub Petr Cech mengambil alih posisinya.

Courtois dibawa lurus ke bawah terowongan oleh staf ambulans akan dibawa langsung ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Liga Inggris  - Kiper Chelsea Dilarikan ke Rumah Sakit, Kuatir Gegar Otak

Hanya dua menit setelah ia ditarik dari lapangan, Chelsea memimpin melalui penalti Eden Hazard.

Pemain Belgia itu memenangkan penalti setelah diganjal oleh bek Arsenal Laurent Koscielny.

 

Sepakbola.cc