Kiper Liverpool Dihina Jurnalis Cantik CNN

19

  Simon Mignolet, kiper utama Liverpool, belum lama ini dihina jurnalis cantik yang bekerja untuk CNN, Lara Baldersarra, mengenai kemampuannya dalam berkomunikasi dengan pemain bertahan The Reds. Lara menilai, semuanya jauh lebih baik bila Liverpool merekrut Victor Valdes, yang kini berstatus free agent setelah meninggalkan Barcelona FC di akhir musim kompetisi lalu. “Sudah pasti ia […]

Liga Inggris  - Kiper Liverpool Dihina Jurnalis Cantik CNN

 

Simon Mignolet, kiper utama Liverpool, belum lama ini dihina jurnalis cantik yang bekerja untuk CNN, Lara Baldersarra, mengenai kemampuannya dalam berkomunikasi dengan pemain bertahan The Reds.

Lara menilai, semuanya jauh lebih baik bila Liverpool merekrut Victor Valdes, yang kini berstatus free agent setelah meninggalkan Barcelona FC di akhir musim kompetisi lalu.

“Sudah pasti ia (Valdes) akan menjadi kiper utama. Terima saja (bahwa Mignolet) bukan benar-benar kiper kelas dunia!” buka Lara.

“Ia adalah pemain yang kemasukan 50 gol dalam 38 penampilan di liga musim lalu, ditambah lagi ia bukan kiper yang benar-benar memahami konsep komunikasi dengan para pemain bertahan, atau sekedar berkomunikasi secara umum ketika tim menghadapi situasi bola mati,” pungkasnya.

Dari total tiga laga yang sudah dimainkan dalam gelaran Premier League musim ini, Liverpool total sudah kemasukan empat gol.

Liga Inggris  - Kiper Liverpool Dihina Jurnalis Cantik CNN