Klopp: Man City Pede Gara-Gara Liverpool!

Jurgen Klopp mengakui bahwa Manchester City telah sangat percaya diri setelah mengalahkan Liverpool 5-0 akhir pekan lalu

Jurgen Klopp - Liverpool
Jurgen Klopp - Manajer Liverpool

Jurgen Klopp mengakui bahwa Manchester City sangat percaya diri setelah mengalahkan Liverpool 5-0 akhir pekan lalu. City melanjutkan pesta golnya dengan mengalahkan Watford 6-0, Sabtu (16/9).

Sergio Aguero mencetak hattrick dalam kemenangan meyakinkan di Vicarage Road, sementara Man City kini memiliki jumlah poin sama dengan Manchester United di puncak klasemen Liga Inggris.

Sepekan sebelumnya, tim besutan Pep Guardiola membantai Liverpool 5-0 di Etihad. Skor besar itu didapat setelah Liverpool bermain 10 orang menyusul kartu merah Sadio Mane di babak pertama.

Dan Jurgen Klopp mengakui kemenangan komprehensif atas rival perebutan gelar juara telah memberi City dorongan besar.

“Jelas mereka sangat percaya diri setelah bermain melawan kami. Tidak beruntung bagi kami, tapi memang seperti itu,” Klopp mengakui setelah usai laga imbang 1-1 Liverpool lawan Burnley pada hari Sabtu di Anfield.

“Kami dan semua tim lainnya akan memiliki momen di musim ini. Saat ini sedikit lebih sulit untuk dilalui. Itu benar-benar normal.”

“Kami tidak harus membandingkan diri kami dengan tim lain. Saya mengerti dan mengetahui alasan mengapa mungkin banyak orang melakukan itu, tapi kami punya cara dan itu bukan yang terburuk.”

Selanjutnya Liverpool akan menjalani dua laga beruntun melawan Leicester City. Pertama mereka akan melawat ke King Power Stadium dalam ajang EFL Cup sebelum kembali mengunjungi markas juara bertahan dua musim lalu itu dalam lanjutan Liga Inggris Sabtu mendatang.

Sementara Sadio Mane akan kembali absen dalam dua pertandingan melawan Leicester itu saat ia menjalani suspensi tiga pertandingan.

Sepakbola.cc