Klub Inggris Siapkan 65 Juta Pound Untuk Dapatkan James Rodriguez

  • Dana super besar ini mereka nilai pantas untuk memboyong James Rodriguez dari klubnya, AS Monaco. Ini bila ditilik dari penampilan cemerlangnya selama gelaran Piala Dunia 2014. Belum juga sehari berakhir laga antara Brasil vs Kolombia, penampilan James Rodriguez sudah memikat hati klub raksasa asal Inggris ini. Yup, para petinggi manajemen Manchester United kini serius mempersiapkan dana sebesar 65 juta poundsterling untuk dapat […]

Liga Inggris  - Klub Inggris Siapkan 65 Juta Pound Untuk Dapatkan  James Rodriguez

Dana super besar ini mereka nilai pantas untuk memboyong James Rodriguez dari klubnya, AS Monaco. Ini bila ditilik dari penampilan cemerlangnya selama gelaran Piala Dunia 2014.

Belum juga sehari berakhir laga antara Brasil vs Kolombia, penampilan James Rodriguez sudah memikat hati klub raksasa asal Inggris ini. Yup, para petinggi manajemen Manchester United kini serius mempersiapkan dana sebesar 65 juta poundsterling untuk dapat memboyong James Rodriguez ke Old Trafford.

Dana super besar ini mereka nilai pantas untuk memboyong James Rodriguez dari klubnya, AS Monaco. Ini bila ditilik dari penampilan cemerlangnya selama gelaran Piala Dunia 2014.

Pemilik Rodrigez, AS Monaco, juga merupakan klub terkaya di dunia, dan dikabarkan tidak akan terburu-buru menjual pemain belia berusia 22 tahun tersebut yang mereka beli seharga 45 juta poundsterling. Namun dengan adanya aturan Financial Fair Play yang semakin ketat diberlakukan, bakal menjadi alasan AS Monaco menjual Rodriguez.

Hingga penampilan terakhirnya tadi pagi saat melawan Brasil, James Rodriguez total telah mencetak 6 gol. Ini menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia 2014 ini, dua gol lebih banyak dari Lionel Messi yang kini berada di posisi kedua.

Untuk catatan nih, Abola pernah menyarankan manajemen MU untuk membeli James Rodriguez dari FC Porto pada media Oktober 2012 lalu, namun saat itu MU membatalkannya dan akhirnya Monaco yang membeli James. Hmmm.