Kostum baru MU seperti taplak meja

  • Sejumlah penggemar Manchester United (MU) memprotes desain baru kostum yang akan dipakai tim itu musim depan. Para penggemar rupanya tidak suka dengan corak kotak-kotak kecil dalam desain baru tersebut. Mereka menumpahkan protesnya lewat laman facebook resmi MU. Seorang penggemar bernama Eric Ellul menyebut desain kostum baru tadi seperti taplak meja. “Man Utd, tolong dengarkan berjuta-juta […]

Sejumlah penggemar Manchester United (MU) memprotes desain baru kostum yang akan dipakai tim itu musim depan. Para penggemar rupanya tidak suka dengan corak kotak-kotak kecil dalam desain baru tersebut. Mereka menumpahkan protesnya lewat laman facebook resmi MU.

Seorang penggemar bernama Eric Ellul menyebut desain kostum baru tadi seperti taplak meja. “Man Utd, tolong dengarkan berjuta-juta fans dan ubah desain (kostum) itu. Sedikit memalukan. Jika kita lihat, itu seperti taplak meja,” tulis Eric Ellul adalam laman tersebut.

“Kostum ini hanya cocok dikenakan Rupert si Beruang (tokoh kartun di Inggris),” ujar penggemar lainnya seperti dilansir Daily Mail.

Menurut juru bicara klub, pola kotak-kotak tersebut dimaksudkan untuk menghormati pabrik industri kapas yang merupakan ikon kota Manchester tempat klub itu didirikan pada 1878.

“Kostum ini bersejarah, tidak biasa dan sedikit berbeda. Desain bernada Gingham ini akan mengingatkan Manchester sebagai salah satu kota penghasil kain katun,” ujar juru bicara tersebut.

bola.kompas.com/read/2012/05/11/07462771/Kostum.Baru.MU.Dikecam.Penggemar