Lagi, Philippe Coutinho Minta Ijin Tinggalkan Liverpool

Philippe Coutinho kembali minta ijin untuk tinggalkan Liverpool agar bisa gabung Barcelona.
Philippe Coutinho kembali minta ijin untuk tinggalkan Liverpool agar bisa gabung Barcelona.

Bintang asal Brasil ini sebelumnya jadi target transfer Barcelona pada musim panas lalu dan sudah meminta ijin pada Liverpool untuk tinggalkan Anfield. Tapi ketika itu, The Reds bersikeras mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu, yang akhirnya kembali bersinar bersama pelatih Jurgen Klopp di musim ini.

Tapi Mundo Deportivo melaporkan, Barcelona sudah lakukan pembicaraan dua jalur secara terbuka dengan pihak Liverpool, dan gelandang itu kembali mendorong agar ia segera ditransfer ke Camp Nou.

Raksasa La Liga itu belakangan diberitakan makin bertambah optimistis bisa dapatkan Philippe Coutinho pada Januari mendatang.

Sementara Coutinho diyakini jadi incaran nomor satu pelatih Barca, Ernesto Valverde, SunSport melaporkan bahwa Blaugrana akan sudah ambil ancang-ancang untuk datangkan Mesut Ozil dari Arsenal, jika mereka gagal dapatkan Coutinho.

Coutinho, 25, diburu Barcelona pada musim panas lalu, setelah raksasa asal Catalan itu kehilangan Neymar yang pindah ke PSG dengan nilai yang pecahkan rekor transfer dunia.

Liverpool sudah berusaha memblokir semua usaha Barcelona untuk Coutinho, tapi Barca berniat untuk ajukan manuver baru pada pemain Timnas Brasil itu bulan depan. Demikian seperti diberitakan Mundo Deportivo.

Jika Ernesto Valverde dapatkan Ozil pada Januari nanti, maka harapan Coutinho untuk merumpur di Camp Nou musim panas mendatang bisa kandas.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan