Leicester City Bangkit Di Saat Yang Tepat

Claudio Ranieri memuji penampilan Riyad Mahrez dan Jamie Vardy setelah Leicester City menghabisi Manchester City 4-2 di Liga Premier, Sabtu.

Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Claudio Ranieri memuji penampilan Riyad Mahrez dan Jamie Vardy setelah Leicester City menghabisi Manchester City 4-2 di Liga Premier, Sabtu.

Juara bertahan telah berjuang untuk memainkan kembali performa juara mereka di musim lalu, dan setelah penantian lama mereka akhirnya menampilkan performa terbaiknya di Stadion King Power, di mana tuan rumah unggul 2-0 setelah hanya lima menit.

Vardy mencetak hat-trick, dengan Mahrez memainkan peran dalam dua gol pertama striker Inggris itu, dampak yang membuat keduanya mendapatkan apresiasi dari manajer Italia mereka.

“Juara besar bereaksi pada saat yang tepat,” kata Ranieri kepada BT Sport. “Ketika mereka (Mahrez dan Vardy) bermain dengan baik, sering kami akhirnya menang. Hari ini mereka mencatatkan performa yang fantastis, upaya yang fantastis bagi tim. Itulah yang saya cintai. Kami bukan tim besar, tapi kami bisa melakukan sesuatu yang baik ketika kami bermain bersama.”

“Kami siap dengan baik untuk menghadapi pertandingan ini, dan kami tahu semua strategi mereka (Manchester City) mencoba untuk bermain menusuk di sepertiga terakhir. Kami menutup (celah) dengan sangat baik. Tentu saja, pada akhirnya kami sedikit lelah dan mereka mencetak dua gol, tapi kinerja kami sudah sangat baik.”

Ranieri juga menyoroti pertandingan berikutnya melawan Bournemouth dan Stoke City sebagai laga yang sebagai penting, dengan Foxes, yang masih mendekam di urutan ke-14, berusaha untuk segera memperbaiki posisi mereka di klasemen.

“Pertandingan berikutnya sampai Natal sangat penting,” katanya. “Karena kami berada dalam pertempuran melawan jurang degradasi. Dan saya berkata ‘dalam pertempuran, saya butuh pahlawan. “Dan mereka menunjukkan apa yang saya ingin lihat.”

Sepakbola.cc