Leicester City Ogah Sesumbar Hadapi Tim Kasta Ketiga

5

Sepakbola – Leicester City tegaskan ogah sesumbar menghadapi semua tim kasta ketiga. Claudio Ranieri berikan penegasan singkatnya.

Leicester City Ogah Sesumbar Hadapi Tim Kasta Ketiga - berita Liga Inggris

Gilabola.com –┬áLeicester City tegaskan ogah sesumbar menghadapi semua tim kasta ketiga. Claudio Ranieri berikan penegasan singkatnya.

Leicester City memang tak mau jumawa. Menghadapi tim League One alias kasta ketiga Liga Inggris, Claudio Ranieri bersikukuh jika Leicester City tidak layak diunggulkan.

Sadar jika performa anak asuhnya tidak begitu bagus, Claudio Ranieri enggan sesumbar untuk pertandingan melawan Millwall, Minggu (19/02) malam WIB.

Padahal Piala FA merupakan salah satunya kesempatan bagi Leicester untuk angkat piala di musim ini, setelah duduk di peringkat ke-17 klasemen sementara atau hanya terpaut satu poin dari Hull City yang ada di zona degradasi.

Apalagi Millwall sendiri sudah pernah mengalahkan dua tim Liga Inggris di kompetisi tersebut, dengan menyingkirkan AFC Bournemouth dan Watford.

“Mereka telah mengalahkan dua tim Liga Inggris. Kami tahu itu. Kami menjadi underdog jika Millwall bisa mengalahkan Bournemouth dan Watford, yang berada di atas kami di klasemen sementara Liga Inggris,” tutur Ranieri pada konferensi pers menjelang laga.

“Millwall adalah tim yang bagus. Solid dan penuh kepercayaan diri. Mereka bermain bagus secara satu kesatuan namun kami sudah siap.”

“Kami mesti bermain baik bagi para suporter. Akan ada 3.000 orang yang datang untuk mendukung kami dan saya ingin melihat para pemain berjuang.”

“Pikiran saya tidak berubah meski kami menang atau kalah. Saya tetap berfikiran positif untuk membantu para pemain. Anda harus terus percaya.”

“Kami berlatih sangat keras. Ketika anda berlatih keras, ketika anda mempercayai sesuatu, pada akhirnya anda akan meraih hal tersebut.”

Melihat posisi di Liga Inggris kurang baik, manajer asal Italia itu mengaku akan melakukan perombakan skuat di laga nanti demi mempertahankan posisi di Liga Inggris.

“Target kami (tetap berada di) Liga Inggris. Itu saja.”

“Kami ingin memberikan yang terbaik namun tujuannya tetap di Liga Inggris dan kami ingin selamat (tidak terdegradasi) di akhir musim.”

“Saya ingin memberikan peluang lain kepada para pemain yang telah melakoni laga melawan Derby. (Islam) Slimani belum siap. Dia merasakan sesuatu pada otot pahanya dan tidak tersedia.”

“Ulloa mulai berlatih tapi belum cukup siap karena ia pun merasakan sesuatu (pada tubuhnya). Dia tidak menyelesaikan sesi latihan Kamis jadi kami harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut.”

Setelah melakoni laga kontra Millwall, Leicester akan bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan untuk bersua Sevilla FC di ajang Liga Champions, Kamis (23/02) pekan depan.