Leroy Sane Mengaku Pernah Tolak Tawaran Jurgen Klopp

Leroy Sane, bintang Manchester City.
Leroy Sane, bintang Manchester City.

Leroy Sane mengaku pernah menolak tawaran Jurgen Klopp untuk bergabung ke Borussia Dortmund. Ia kini lega membuat keputusan yang benar untuk membela Manchester City.

Pemain sayap asal Jerman itu bermain fantastis musim ini, mencetak enam gol dan memberikan sembilan assist di pentas Liga Inggris.

Sane didatangkan City dari Schalke 04 pada Agustus 2016 dengan mahar sebesar Rp 673 miliar, mengalahkan klub-klub top Eropa lainnya yang juga mengejarnya.

Salah satu yang berminat kepada Leroy Sane ialah Borussia Dortmund tapi Jurgen Klopp gagal meyakinkan pesepak bola senegaranya itu usai tampil fantastis di Liga Jerman.

“Ya, saya juga sempat berbicara dengan mereka [Dortmund]. Jurgen memanggil saya juga. Dia berbicara dengan saya. Itu terjadi sebelum saya memutuskan bergabung dengan City,” ujar Sane, seperti dikutip dari The Guardian.

“Dia melakukan pekerjaan yang bagus di [Borussia] Dortmund. Saya bertemu dengan dia di sana. Klopp orang yang baik dan jujur. Kini dia juga telah bekerja dengan baik di Liverpool.”

“Suatu waktu saya bisa saja hengkang dari Schalke kala saya masih berada di akademi tapi memang tidak ada satu pun niat untuk pergi ke klub rival.”

Pada pertemuan pertama di Etihad, September silam, Manchester City sukses meraih hasil fantastis, menang lima gol tanpa balas kontra Liverpool.

Walau kini timnya berada di puncak klasemen dengan selisih 15 poin dari Manchester United dan 18 poin dari Liverpool, Leroy Sane sadar akan kemampuan The Reds.

“Mereka memiliki tim yang sangat bagus, dengan striker-striker yang hebat. [Roberto] Firmino, [Mohamed] Salah dan [Sadio] Mane merupakan pemain-pemain yang cepat. Mereka akan mengincar kesalahan yang dibuat City untuk menerapkan serangan balik.”

“Itu sebabnya laga nanti akan sulit. Pertandingan di awal musim pun berjalan seimbang karena mereka mempunyai peluang untuk membuat gol pertama.”

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan