Liga Champons: Luiz pulih dari cedera hamstring

  • Chelsea yakin bek David Luiz akan pulih dari cedera hamstring sehingga bisa berlaga di final Liga Champions melawan Bayern Munich pada Sabtu (19/5) malam WIB. The Blues terancam menghadapi krisis bek pada pertandingan penting tersebut. John Terry dan Branislav Ivanovic tidak bisa diturunkan karena terkena skorsing, sedangkan Luiz dan Gary Cahill sedang menjalani pengobatan terhadap […]

Chelsea yakin bek David Luiz akan pulih dari cedera hamstring sehingga bisa berlaga di final Liga Champions melawan Bayern Munich pada Sabtu (19/5) malam WIB. The Blues terancam menghadapi krisis bek pada pertandingan penting tersebut.

John Terry dan Branislav Ivanovic tidak bisa diturunkan karena terkena skorsing, sedangkan Luiz dan Gary Cahill sedang menjalani pengobatan terhadap cederanya. “Tiap hari saya menjalani terapi. Saya rutin berlatih sehingga bisa bermain di Munich,” ujar Luiz, pemain asal Brasil itu.

Menurutnya, mereka dalam kesulitan karena tak diperkuat empat pemain inti. “Sulit tanpa¬† JT, Ivanovic, Ramires dan Meireles, tetapi pemain lain dapat bekerja dengan baik di final Liga Champions,” lanjutnya. Berlaga di final Liga Champions impian semua pemain di dunia, bukan hanya dirinya.

Luiz kemungkinan bakal absen pada pertandingan melawan Liverpool Selasa (8/5) malam WIB namun bisa bermain saat The Blues bertemu Blackburn Minggu (13/5) malam WIB.

Luiz winning fitness race | Chelsea News, Fixtures, Results, Transfers | Sky Sports.