Lihat Gol Tunggal Juan Mata di Laga Kemenangan Manchester United

  • Manchester United mengalahkan Crystal Palace 1-0 di Old Trafford berkat sebuah gol yang sedikit terpantulkan di babak kedua dari pemain pengganti Juan Mata. Setelah 45 menit pembukaan yang mengecewakan tanpa gol, Man United akhirnya menemukan sedikit terobosan di menit ke-67 ketika Mata membuat satu tembakan di luar kotak dengan kaki kiri yang sedikit terpantulkan saat menerjang gawang Speroni. […]

Manchester United mengalahkan Crystal Palace 1-0 di Old Trafford berkat sebuah gol yang sedikit terpantulkan di babak kedua dari pemain pengganti Juan Mata.

Setelah 45 menit pembukaan yang mengecewakan tanpa gol, Man United akhirnya menemukan sedikit terobosan di menit ke-67 ketika Mata membuat satu tembakan di luar kotak dengan kaki kiri yang sedikit terpantulkan saat menerjang gawang Speroni.

Hingga akhir permainan tim tamu tidak bisa menemukan jalan untuk mengembalikan posisi sama kuat. Kemenangan Man United ini membawa mereka naik ke urutan keenam di Liga Utama Inggris dengan hanya selisih dua poin saja dari urutan keempat West Ham.

Cek video gol tunggal Juan Mata itu di sini.