Liverpool Akan Turunkan Tim Kelas Dua Hadapi Real Madrid

Liverpool dihadang dua pertandingan penting pekan ini, Rabu dinihari WIB melawan Real Madrid di Bernabeu, dan Sabtu malam WIB melawan Chelsea di Anfield. Media Spanyol berspekulasi, Liverpool akan memainkan pasukan cadangan mereka melawan Real Madrid di Liga Champions Rabu dinihari. Suratkabar Marca yang dekat dengan para petinggi Bernabeu melaporkan, pikiran Brendan Rodgers lebih terarah pada big match Premier League […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol  - Liverpool Akan Turunkan Tim Kelas Dua Hadapi Real Madrid

Liverpool dihadang dua pertandingan penting pekan ini, Rabu dinihari WIB melawan Real Madrid di Bernabeu, dan Sabtu malam WIB melawan Chelsea di Anfield.

Media Spanyol berspekulasi, Liverpool akan memainkan pasukan cadangan mereka melawan Real Madrid di Liga Champions Rabu dinihari.

Suratkabar Marca yang dekat dengan para petinggi Bernabeu melaporkan, pikiran Brendan Rodgers lebih terarah pada big match Premier League Sabtu malam vs Chelsea – dan bukan di laga Champions vs Madrid.

Marca mengatakan Rodgers akan “tidak terlalu memeras keringat” saat menghadapi raksasa La Liga di Bernabeu.

Mereka mengklaim Steven Gerrad dan Raheem Sterling “pasti” akan dibangkucadangankan dan menambahkan bahwa sejumlah pemain cadangan seperti Javier Manquillo, Fabio Borini dan Lucas Leiva, semuanya akan diturunkan bersamaan.

Menurut suratkabar Spanyol itu, Liverpool sudah dalam posisi pasrah mendapatkan hasil apapun juga.

Marca menulis, “Masa depan Liverpool di Liga Champions karena itu akan sangat tergantung pada dua pertandingan grup terakhir, tandang ke Ludogorets dan di kandang vs Basel, yang saat ini memiliki poin sama.”

Liverpool, Ludogorets dan Basel sama-sama memperoleh poin 3 di Grup B.

Laporan ini akan menimbulkan kemarahan Rodgers – tapi itu bukan pertama kalinya Marca memicu api amarah menjelang pertandingan besar.

Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol  - Liverpool Akan Turunkan Tim Kelas Dua Hadapi Real Madrid

Sebelum bentrokan Anfield bulan lalu, Marca mengklaim bahwa kapten The Kop Steven Gerrard pernah setuju untuk bergabung dengan Madrid sebelum membatalkan keputusannya di saat terakhir.

 

Sepakbola.cc