Liverpool Cari Pengganti Sadio Mane Januari Mendatang

  • Berita Bola – Liverpool ingin aktif mencari penyerang anyar pada bursa transfer Januari mendatang sebagai pengganti Sadio Mane.

Sadio Mane

Liga Inggris  - Liverpool Cari Pengganti Sadio Mane Januari Mendatang

Berita Bola – Liverpool ingin aktif mencari penyerang anyar pada bursa transfer Januari mendatang sebagai pengganti Sadio Mane.

Sadio Mane dipastikan menginggalkan klub selama sebulan karena mengikuti Piala Afrika pada Januari 2017 mendatangh

Dan menurut Liverpool Echo, The Reds telah mengantongi satu nama untuk menggantikan posisi eks andalan Southampton itu, yaitu winger Spartak Moscow, Quincy Promes.

Liverpool diyakini telah mendekati winger internasional Belanda itu untuk kemungkinan dapat menjalin kesepakatan transfernya pada Januari mendatang dan rumor ini semakin kuat dengan adanya laporan dari Rusia yang menyatakan bahwa Spartak Moskow telah mengamankan pemain pengganti untuk potensi keluarnya Promes dari klub.

Raksasa Premier League Rusia itu telah mendatangkan pemain sayap kanan anyar, Aleksandr Samedov, dari FC Lokomotiv Moscow, yang kembali ke klub masa kecilnya setelah sebelas tahun dan ini tentu saja membuka pintu keluar bagi Promes pada Januari mendatang.

Quincy Promes, 24 tahun, adalah pemain sayap yang terampil yang sejauh ini telah mencetak 5 gol dalam 13 penampilannya sebagai starter untuk klubnya.

Liverpool mencatat kekalahan emosional 4-3 di kandang Bournemouth pada akhir pekan, yang membuat mereka turun ke posisi ketiga di klasemen Premier League, di bawah pemuncak klasemen Chelsea dan Arsenal.