Liverpool Diminta Tak Panik

4

  Kekalahan dari taktik ‘parkir bus’ Chelsea membuat kans Liverpool untuk menjadi juara mendadak menipis. Sebab dengan tiga laga sisa, inisiatif untuk jadi yang terbaik di Inggris kini ada di tangan Manchester City. Namun, kini Liverpool diminta tak panik. Simon Mignolet, Penjaga gawang Liverpool, adalah yang mengajak rekan setimnya untuk tidak panik dan terlalu tenggelam […]

Liga Inggris  - Liverpool Diminta Tak Panik

 

Kekalahan dari taktik ‘parkir bus’ Chelsea membuat kans Liverpool untuk menjadi juara mendadak menipis. Sebab dengan tiga laga sisa, inisiatif untuk jadi yang terbaik di Inggris kini ada di tangan Manchester City. Namun, kini Liverpool diminta tak panik.

Simon Mignolet, Penjaga gawang Liverpool, adalah yang mengajak rekan setimnya untuk tidak panik dan terlalu tenggelam dalam kekecewaan usai mereka gagal menang atas The Blues di Premier League.

“Masih ada dua laga untuk dimainkan dan kami perlu memperhitungkan itu. Kami sekarang sudah mulai bersiap untuk menghadapi Crystal Palace,” tutur Mignolet melalui Daily Star.

“Kami akan menghadapi dua laga terakhir sama seperti kami menjalani laga lainnya di musim ini. Masih ada banyak laga yang harus kami, Manchester City, dan Chelsea mainkan. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah tetap tenang dan berusaha untuk membuat laga terakhir menjadi sesuatu yang sukses dan bermain seperti biasanya,” pungkas sang kiper mantap.