Liverpool Seharusnya Boyong Kiper Buangan Manchester City

Liverpool seharusnya memboyong Joe Hart sebagai nomor satu menggantikan Simon Mignolet dan Loris Karius.

Joe Hart

Liverpool seharusnya melakukan pendekatan untuk mengontrak Joe Hart dari Manchester City sebelum dia pindah dengan status pinjaman ke West Ham United, menurut Phil Neville.

Mantan gelandang Manchester United dan Everton, Phil Neville yakin Joe Hart akan memperbaiki pilihan kiper Jurgen Klopp saat ini, yakni Simon Mignolet dan Loris Karius.

Karius bermain pada laga imbang 2-2 melawan Sevilla pada pertandingan Liga Champions di Anfield, namun Mignolet kemungkinan akan diturunkan kembali dalam laga Liga Primer melawan Burnley, Sabtu (17/9).

Berbicara di BBC Radio 5 Live, Neville mengatakan: “Saya terkejut dia (Jurgen Klopp) tidak berusaha untuk mendapatkan Joe Hart. Kiper kelas top yang berpengalaman.”

“Saya pikir dia (Hart) lebih baik dari apa yang mereka punya saat ini. Saya pikir dia akan membuat lini pertahanan mereka lebih solid.”

Joe Hart mengungkapkan bahwa ia ingin meninggalkan Manchester City secara permanen musim panas ini.

Setelah menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke klub Serie A, Torino, Hart telah dipinjamkan kembali, kali ini ke West Ham. Namun dia ingin mengamankan kesepakatan jangka panjangnya.

Kiper tersebut mengakui bahwa ia ingin pergi dari stadion Etihad dalam kontrak permanen untuk merencanakan masa depannya namun menekankan bahwa ia hanya senang memiliki kesempatan untuk bermain secara reguler di West Ham.

Hart mengatakan kepada Sky Sports: “Transfer dengan kontrak permanen akan sulit. Saya tidak berpikir ada terlalu banyak pilihan bagi saya untuk tetap bertahan, jika ada. Itulah situasi ideal saya.”

“Bila Anda mengajukan pertanyaan, saya selalu menjawabnya dengan jujur, dan idealnya saya ingin menandatangani kesepakatan permanen di suatu sklub sehingga saya dapat mengatur hidup saya dan memiliki arah.”

Sepakbola.cc