Liverpool vs Manchester United Sesuai Keinginan Juergen Klopp

Entah ngeles, atau memang benar begitu, manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan dirinya menang berkeinginan ketemu dengan Manchester United di babak […]

Entah ngeles, atau memang benar begitu, manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan dirinya menang berkeinginan ketemu dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa.

Juergen Klopp ikut serta dalam perang kata-kata Liga Europa setelah menyatakan bahwa pertemuan dengan Manchester United menjawab doa-doanya.

Hasil pengundian babak 16 besar Liga Europa menghasilkan sejumlah kejutan, antara lain dengan Liverpool bertemu sesama tim Liga Inggris, Manchester United. Hal ini menyebabkan sosial media riuh rendah dalam pembahasan soal ini, dengan legenda The Reds Jamie Carragher tampil menonjol.

Legenda The Reds itu mengejek fans setan Merah ketika ia ngetwit: “Laga Liga Europa yang hebat untuk LFC. Jika kami menang, kami bahagia. Jika kami kalah, LVG mungkin bertahan!!” yang memberi bensin dalam persoalan tidak populernya bos Old Trafford tersebut.

Dan Juergen Klopp menambah ramai pembahasan itu ketika ia mengklaim dirinya memang sejak awal menginginkan ketemu Manchester United karena hal itu menawarkan kesempatan balas dendam, dan game besar seperti pertarungan Liga Europa adalah PERSIS motiviasi yang menyebabkan ia datang ke Anfield.

Manajer Liverpool mengungkapkan ia mengatakan kepada stafnya pada Jumat bahwa ia ingin berhadapan dengan rival besar The Reds, dan dia berkata: “Itu benar-benar bagus. Kami pantas mendapatkan permainan ini.”

“Hal ini tidak mudah tetapi Anda bisa bertanya ke staf saya. Mereka bertanya siapa yang kami inginkan dan saya bilang Manchester United.”

Klopp juga melihat laga melawan Manchester United itu sebagai kesempatan untuk membalas dendam atas apa yang ia lihat sebagai kemenangan tidak layak mereka di Anfield di awal kepelatihannya di klub Merseyside itu.

Louis Van Gaal mempertahankan rekor 100 persen melawan The Reds saat bos Old Trafford itu mencatatkan kemenangan beruntung 1-0, dan Klopp menjawab: “Kami memiliki permainan yang baik tapi kami kalah 1-0 dan itu tidak pantas kami dapatkan hari itu tapi itu adalah apa yang kita punya. Hidup telah memberi kita kesempatan untuk membuatnya lebih baik dan itulah yang harus kita lakukan dan akan mencoba untuk melakukan lebih baik lagi.”

“Di babak ini tidak ada permainan yang mudah, sehingga ketemu Manchester United, wow, keren.”

 

Sepakbola.cc