Lucas Leiva Nantikan Kontrak Liverpool

Lucas Leiva terbuka untuk tinggal di Liverpool, tetapi mengakui keputusan tentang masa depannya belum akan dibuat sampai musim panas.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pemain asal Brasil Lucas Leiva telah berada di Anfield sejak 2007 dan ingin tinggal, tetapi mengakui bahwa ia mungkin terpaksa pindah jika klub tidak memberikan tawaran kontrak baru.

Gelandang internasional Brasil itu adalah anggota lama yang melayani skuad The Reds, setelah pindah ke Anfield pada tahun 2007 dan menjadi pemain paling senior di Liverpool.

Setelah awal yang sulit untuk waktunya di Inggris, pemain berusia 30 tahun itu telah menjadi anggota skuad penting dengan lebih dari 330 penampilan untuk tim asuhannya.

Dia, bagaimanapun, banyak dikaitkan dengan Inter Milan pada bulan Januari dan belum dibebaskan oleh Liverpool untuk pindah ke tempat lain ketika musim 2016-17 masih berjalan.

“Tidak ada keraguan tentang komitmen saya untuk Liverpool, saya hanya perlu menunggu sampai akhir musim, bekerja keras dan membuat keputusan bersama-sama dengan klub,” kata Lucas kepada wartawan tentang masa depannya di Anfield.

“Saya telah di sini cukup lama dan jika saatnya tiba bagi saya untuk pergi ke tempat lain saya pikir saya akan meninggalkan tim dengan perasaan bahwa saya melakukan semua yang saya bisa.”

“Saya mendapatkan wakty saya bahwa saya sudah masuk ke tahap karir saya di mana saya pikir saya dapat membantu banyak untuk tim, di luar lapangan tentu saja, tapi di lapangan juga.”

Untuk saat ini, Lucas sepenuhnya fokus membantu Liverpool untuk mengamankan posisi finish di empat besar di Liga Premier dan kembali ke kompetisi Liga Champions.

Dia menambahkan: “Saya tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi, saya hanya perlu fokus pada lima pertandingan terakhir””

Lucas hanya mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan Jurgen Klopp hanya menurunkannya sebanyak sembilan kali sebagai starter di Premier League.

Advertisement