Luis Garcia Yakin Liverpool Juara Musim Ini

Liverpool punya kapasitas untuk jadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini di bawah asuhan Jurgen Klopp, menurut Luis Garcia.

Liverpool FC

Liverpool FC

 

Liverpool punya kapasitas untuk jadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini di bawah asuhan Jurgen Klopp, menurut Luis Garcia.

Mantan pemain the Reds asal Spanyol itu pernah membela pasukan Anfield selama tiga tahun. Namun walaupun sudah cukup lama meninggalkan Anfield, Garcia masih terus mengikuti perkembangan mantan timnya yang di musim ini mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam potensi mereka dalam perburuan gelar.

The Reds hanya sekali kalah di musim ini dan terus membuntuti Chelsea serta Arsenal di pucuk klasemen dan Garcia yakin tidak ada alasan bagi mantan timnya untuk tidak bisa menjadi juara di musim ini.

“Sejak awal musim dan terlebih melihat dalam beberapa laga terakhir, mereka telah bermain dengan fantastis. Para pemain pun telah menyatu dengan sangat baik,” kata eks idola Merseyside itu.

“Para pemain saat ini tengah yakin dengan gaya yang bermain yang diterapkan Jurgen Klopp. Mereka harus konsisten untuk memenangkan laga, tapi saya tak melihat ada alasan mengapa mereka tak bisa memenangkan liga primer.”

Dan dengan cederanya pemain utama Philippe Coutinho, Luis Garcia pun menegaskan bahwa Liverpool pasti bisa mengatasi absensi bintang Brasil itu.

“Saya yakin mereka bisa mengatasi ketidakhadirannya. Ia pemain yang sangat penting tentu saja. Ia sedang dalam performa terbaik, tapi jelas bahwa ada beberapa pemain yang bisa bermain untuk menggantikannya,” lanjutnya.

“Kita lihat saja (Divock) Origi mencetak gol saat melawan Sunderland. (Adam) Lallana, (Sadio) Mane, (Daniel) Sturridge; mereka juga bisa mencetak gol ketika mereka dibutuhkan. Liverpool memiliki pemain di lini depan fantastis dan saya pikir bahwa pemain lain bisa mengatasi ketidakhadirannya.”

 

Sepakbola.cc