Luis Suarez Tak Sabar Lawan City dan Chelsea

7

  Luis Suarez, Striker Liverpool, sudah tak sabar menghadapi dua pertandingan besar selanjutnya di masa akhir tahun, usai baru saja bekuk Tottenham Hotspur lima gol tanpa balas. Ia ingin lumat City dan Chelsea. Bertamu ke White Hart Lane dalam matchday 16 Premier League, The Reds mengamuk dengan hantaman lima gol ke gawang tuan rumah. Suarez […]

Luis Suarez Tak Sabar Lawan City dan Chelsea - berita Liga Inggris

 

Luis Suarez, Striker Liverpool, sudah tak sabar menghadapi dua pertandingan besar selanjutnya di masa akhir tahun, usai baru saja bekuk Tottenham Hotspur lima gol tanpa balas. Ia ingin lumat City dan Chelsea.

Bertamu ke White Hart Lane dalam matchday 16 Premier League, The Reds mengamuk dengan hantaman lima gol ke gawang tuan rumah. Suarez sendiri mengemas dua gol, dua assist serta ikut berkontribusi pada gol Jordan Henderson.

“Untuk kepercayaan diri, ini kemenangan yang bagus dan kami tahu pada bulan Desember kami punya laga-laga besar. Kami tahu jika menang hari ini menghadapi Tottenham, kami enam poin di atas mereka,” ujar Suarez mantap.

“Kami punya dua pertandingan yang sangat penting yang akan datang, yakni menghadapi Manchester City dan Chelsea.”

Sebelum menjalani dua laga tandang berat tersebut, Liverpool selanjutnya akan segera menjamu Cardiff City lebih dahulu di Anfield pekan depan.