Luke Shaw Tabrak Mobil Mewah Phil Jones!

Pemain Liga Inggris, Luke Shaw, secara mengejutkan telah menabrak mobil mewah pemain Manchester United, Phil Jones.

Luke Shaw

Insiden mengejutkan datang dari pemain klub Liga Inggris, Manchester United. Luke Shaw menabrak mobil mewah sosok Phil Jones.

Pemain belakang Manchester United itu dikabarkan telah menabrak mobil Bentley seharga 200.000 pounds milik rekan setimnya sendiri, Phil Jones. Insiden mengerikan tersebut terjadi di markas latihan klub di Carrington bulan lalu.

Bulan lalu? Kabar ini memang baru bocor ke media saat ini. Insiden tersebut, yang kabarnya mengakibatkan kerusakan kecil di kedua kendaraan yang terlibat, terjadi tidak lama setelah tim menang dengan skor 2-0 di laga tandang lawan Swansea City di Piala Liga pada 24 Oktober silam.

The Sun mengabarkan jika Luke Shaw yang baru mendapat surat izin mengemudi tahun lalu itu awalnya ingin memarkir mobil Ranger Rover miliknya. Masalahnya, ia tidak tahu jika ada mobil rekan setimnya di belakang lagi diam tak berdosa.

“Konsentrasi Luke mendadak buyar dan dia langsung menabrak mobil Jones. Dia sendiri langsung menanggung semua biaya reparasinya dan ternyata tidak ada dendam di antara keduanya. Tidak ada hal serius yang terjadi pada Luke Shaw juga,” ujar sumber The Sun membocorkan insiden tersebut.

Ia sudah sempat bermain dalam tiga menit terakhir pertandingan saat melawan Swansea. Hal itu jadi satu dari dua penampilannya di sepanjang musim ini, setelah diragukan manajer Jose Mourinho. Apakah insiden tersebut ikut dipengaruhi kebahagiaan sang bintang karena bisa dimainkan lagi? Dimana dia bikin sim?

Sepakbola.cc