Main Aman, City Hindari Belanja Besar-Besaran

  City sukses menjadi juara Premier League musim ini dengan mengungguli Liverpool dua angka di klasemen akhir. Mereka terus ingin datangkan pemain baru demi tingkatkan prestasi tersebut. Namun ingin main aman, City hindari belanja besar-besaran. Ya, Ferran Soriano, Chief Executive Manchester City, telah mengkonfirmasi bahwa klub tidak akan melakukan belanja besar-besaran di musim panas mendatang. […]

Luis Enrique mengungkapkan kondisi Lionel Messi yang dipaksa untuk duduk di bangku cadangan laga imbang Barcelona melawan Malaga.

Liga Inggris  - Main Aman, City Hindari Belanja Besar-Besaran

 

City sukses menjadi juara Premier League musim ini dengan mengungguli Liverpool dua angka di klasemen akhir. Mereka terus ingin datangkan pemain baru demi tingkatkan prestasi tersebut. Namun ingin main aman, City hindari belanja besar-besaran.

Ya, Ferran Soriano, Chief Executive Manchester City, telah mengkonfirmasi bahwa klub tidak akan melakukan belanja besar-besaran di musim panas mendatang.

City memang tengah berada dalam ancaman akibat melanggar aturan Financial Fair Play yang diterapkan oleh UEFA. Apabila negosiasi dengan UEFA gagal, maka bisa jadi klub akan dijatuhi hukuman denda 50 juta Euro dan pengurangan skuat Liga Champions.

Hal pelik itulah yang membuat City memutuskan untuk mengerem rencana belanja mereka musim panas ini.

“Rencana yang kami buat sudah selesai. Kami tidak akan melakukannya musim panas ini, kami akan melakukannya tahun depan. Ada beberapa pemain yang akan pergi karena kontrak mereka habis. Oleh karena itu kami akan mendatangkan beberapa pemain baru,” tutur Soriano sesuai rilis Sky Sports.

“Namun cukup adil mengatakan bahwa dasar dari tim ini akan tetap sama. Untuk membangun sebuah tim, anda butuh waktu. Anda akan melihat adanya perubahan, namun tidak terlalu besar,” pungkasnya.

Sepakbola.cc