Duo Raksasa Premier League Akan Bujuk James Rodriguez

Duo raksasa Inggris ingin memanfaatkan situasi buruk James Rodriguez di Santiago Bernabeau dengan menawarkannya jalan keluar ke Liga Inggris.

James Rodriguez

Liga Inggris  - Duo Raksasa Premier League Akan Bujuk James Rodriguez

Duo raksasa Inggris ingin memanfaatkan situasi buruk James Rodriguez di Santiago Bernabeau dengan menawarkannya jalan keluar ke Liga Inggris.

Manchester United dan Chelsea dikabarkan tengah melakukan pendekatan kepada playmaker Real Madrid, James Rodriguez, sebagaimana yang diungkapkan oleh Don Balon.

Jose Mourinho dan Antonio Conte nampaknya ingin memanfaatkan situasi tak menentu James yang dikabarkan tengah tak bahagia di Santiago Bernabeau.

Gelandang internasional Kolombia itu telah gagal mendapatkan kesempatan bermain di tim reguler sejak era Rafael Benitez di musim lalu hingga kini di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Situasi itu pun kemudian memunculkan spekulasi mengenai kepindahannya dari Santiago Bernabeau dan ia pun sudah beberapa kali mengungkapkan rasa tidak puasnya dengan menit bermainnya saat ini.

Dan kini Don Balon mengklaim bahwa duo raksasa Liga Primer Chelsea dan Manchester United tengah berebut mendapatkan tanda tangan gelandang kreatif Kolombia itu, dengan juara Italia Juventus juga masih meminatinya.

James didatangkan Real Madrid dari AS Monaco setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2014 lalu, dan ia telah mencetak 26 gol dalam 88 penampilannya untuk Los Blancos dan turut membantu menjuarai Liga Champions Mei 2016 lalu.

Sepakbola.cc