Manchester United Incar Bintang Real Madrid, Bukan Ronaldo dan Bale

Manchester United telah menanyakan tentang peluang mereka untuk memboyong gelandang berusia 32 tahun, Luka Modric, kepada Real Madrid.

Luka Modric, Real Madrid
Luka Modric

Manchester United menanyakan tentang ketersedian bintang Real Madrid, Luka Modric,  yang telah berperan penting bagi Los Blancos sejak bergabung dengan klub pada tahun 2012 yang lalu.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric telah memenangkan La Liga dan Copa del Rey, sekaligus juga mengangkat tiga trofi Liga Champions bersama El Real.

Namun, menurut media asal Spanyol, Don Balon, Modric tidak yakin apakah masa depannya berada di Santiago Bernabeu.

Mereka mengatakan bahwa pemain asal Kroasia tersebut menginginkan jaminan dari pelatih Zinedine Zidane bahwa dia berada dalam rencana jangka panjangnya di Madrid.

Jika manajer asal Prancis itu mengatakan kepada Modric bahwa dia tidak akan bermain secara reguler dengan skuad inti Los Merengues, maka dia bersedia keluar dari Bernabeu.

Don Balon menambahkan bahwa Modric memiliki tiga tawaran untuk meninggalkan juara bertahan La Liga dan Liga Champions tersebut.

Manchester United, Paris Saint-Germain dan Juventus semuanya telah menanyakan tentang situasi sang gelandang di bawah asuhan Zidane.

Ketiga klub tersebut siap mengajukan penawaran untuk Modric jika ia memutuskan untuk pergi meninggalkan ibukota Spanyol.

Los Merengues memiliki awal yang kurang bagus pada musim ini di bawah kepemimpinan Zidane. Raksasa Spanyol itu sudah tertinggal delapan poin dari rival berat mereka Barcelona yang menduduki posisi puncak papan klasemen La Liga setelah hanya 11 pertandingan.

Lionel Messi dan rekan setimnya berada di tempat teratas klasemen Liga, setelah meraih sepuluh kemenangan dan satu kali bermain imbang dibawah kepemimpinan Ernesto Valverde.

Sepakbola.cc