Manchester City Akan Tuntut Arsenal di Pengadilan

Mancheter City akan tuntut Arsenal secara hukum karena dianggap melanggar kesepakatan transfer Alexis Sanchez.

Alexis Sanches - Berita Transfer
Alexis Sanches - Berita Transfer

Manchester City akan mengambil tindakan hukum melawan Arsenal atas kegagalan mereka untuk mengikat kontrak dengan Alexis Sanchez.

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez tampaknya akan bergabung dengan Manchester City saat The Gunners mengincar Thomas Lemar dari AS Monaco untuk dijadikan pengganti Sanchez.

Tapi kesepakatan transfer untuk Sanchez belum dapat disetujui sebelum batas akhir penutupan jendela transfer, membuat pelatih The Citizens, Pep Guardiola marah karena ia tidak bisa mendapatkan target utamanya.

Dan laporan di Chile mengklaim bahwa The Sky Blues tidak akan melupakan kegagalan mereka merekrut Sanchez begitu saja.

Surat kabar El Mercurio mengklaim bahwa City akan mengajukan tuntutan hukum kepada Arsenal atas apa yang mereka yakini sebagai pelanggaran kesepakatan antara kedua klub tersebut.

Sanchez telah berjanji akan bergabung ke stadion Etihad dan The Citizens pun menghentikan usaha mereka untuk mencari pemain depan lain saat mereka menunggu Tim Meriam London untuk memboyong Lemar.

Namun, kesepakatan 92 juta pound (1,58 triliun rupiah) untuk bintang Prancis, Lemar telah ditolak saat Arsenal mengklaim mereka kehabisan waktu untuk mendiskusikan persyaratan dengan pemain tersebut.

City dan Arsenal telah menyetujui kesepakatan £ 55 juta pound (947 miliar rupiah) untuk Sanchez pada hari Kamis (28/8).

El Mercurio mengklaim The Sky Blues mungkin memiliki kasus hukum jika mereka dapat membuktikan bahwa Sanchez akan menandatangani kontrak yang ditawarkan kepadanya pada batas hari terakhir bursa transfer.

Sanchez sendiri telah menolak untuk menandatangani kesepakatan baru di Emirates dan sekarang akan menjalani sisa 10 bulan pada kontraknya dengan The Gunners saat ini – kecuali jika dia dijual pada bulan Januari 2018 nanti.

Sepakbola.cc