Manchester City Ingin Pinjam Bek Bayern Munchen

7

Manchester City ingin memperkuat lini pertahanannya dengan coba meminjam bek tengah Bayern Munchen Holger Badstuber.

Liga Inggris  - Manchester City Ingin Pinjam Bek Bayern Munchen

Manchester City ingin memperkuat lini pertahanannya dengan coba meminjam bek tengah Bayern Munchen Holger Badstuber.

Rumor Transfer – Manajer Manchester City Pep Guardiola diyakini ingin mencari satu pemain belakang baru di bursa transfer musim dingin ini. Pemain yang dia incar sebenarnya adalah Virgil van Dijk dari Southampton.

Namun menurut The Mirror, Guardiola belum mau membeli Van Dijk pada Januari ini. Dia hanya mencari pemain untuk memenuhi kebutuhan darurat selama enam bulan ke depan. Itu artinya dia hanya ingin merekrut pemain dengan status pemain pinjaman.

Dan kini Guardiola mengalihkan bidikannya pada bek Bayern Munchen Holger Badstuber yang baru pulih dari cedera. Pamain 27 tahun ini menjadi salah pemain andalan Guardiola ketika membesut Bayern Munchen di tiga musim sebelumnya.

Bagai gayung bersambut, pihak Bayern Munchen siap melepas pemain belakangnya itu jika memang Manchester City ingin meminjamnya. Bayern bermaksud agar si pemain bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di klub lain.

Di Allianz Arena, Holger Badstuber sulit bermain reguler lantaran pelatih Carlo Ancelotti lebih mempercayakan duet Jerome Boateng dan Mats Hummels di jantung pertahanan. Apalagi Badstuber baru kembali dari cedera panjang. Di musim ini dia baru mendapatkan jatah 217 menit di lapangan.