Manchester City Semakin Kuat Dengan Pemain Jerman

  • Mesut Ozil meyakini para pemain Jerman di Manchester City akan membuat mereka semakin kuat dan menjadi lawan serius Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Berita Bola – Mesut Ozil meyakini pemain Jerman di Manchester City seperti Leroy Sane dan Ilkay Gundogan, akan membuat mereka semakin kuat dan menjadi lawan serius Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Gelandang Internasional Jerman itu mengatakan dia senang melihat teman-teman dan rekan-rekannya, Sane dan Gundogan, bergabung dengan City dari Schalke dan Borussia Dortmund.

Eks playmaker Real Madrid itu juga mengklaim masuknya pemain baru dan manajer di Liga Primer akan membuat musim keempatnya di Inggris akan menjadi musim terberatnya.

Kedatangan Sane dan Gundogan di Manchester telah bertepatan dengan datangnya Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford, sementara manajer City Pep Guardiola juga menambahkan John Stones dan Nolito untuk skuadnya.

Ozil mengatakan kepada Spox.comManchester United dan Manchester City adalah salah satu klub terbesar di Inggris dan akan sangat kuat di musim mendatang.”

“Saya sangat senang di City, di mana dua dari rekan-rekan dari tim Jerman, Leroy Sane dan Ilkay Gundogan, bermain. Mereka membawa kedua kualitas yang hebat dan Liga Primer akan lebih baik untuk itu.”

“Semua klub telah banyak berinvestasi, tidak hanya pada pemain kelas dunia, tetapi juga pada pelatih kelas dunia yang telah dibawa ke liga. Semua tim telah membaik dan saya melihat ke depan untuk mengukur diri melawan pemain terbaik di dunia dan mampu membuktikan diri melawan mereka. ”

Ozil bermain di 35 pertandingan liga Arsenal musim lalu, paling sejak bergabung dengan klub dengan bandrol £ 42.5 juta dari Real Madrid namun sejauh ini gagal tampil maksimal membawa Arsenal menjadi juara, dengan pencapaian terbaiknya membawa Arsenal menjadi runner up Liga Primer musim lalu.