Teror Di Etihad Antara Manchester City Melawan Aston Villa, 26 April 2015

Manchester City vs Aston Villa usai dengan skor menakutkan 3-2 dan serangan-serangan tim tamu sanggup mendatangkan teror bagi suporter tuan rumah, sebelum satu serangan Fernandinho di menit 88 menyebabkan City meraih tiga poin dan merebut kembali posisi No 2 klasemen.

Hasil Liga Inggris 2015: Manchester City vs Aston Villa, Skor Akhir 3-2, Minggu 26/4; Teror Di Etihad
Hasil Liga Inggris 2015: Manchester City vs Aston Villa, Skor Akhir 3-2, Minggu 26/4; Teror Di Etihad

Manchester City vs Aston Villa usai dengan skor menakutkan 3-2 dan serangan-serangan tim tamu sanggup mendatangkan teror bagi suporter tuan rumah, sebelum satu serangan Fernandinho di menit 88 menyebabkan City meraih tiga poin dan merebut kembali posisi No 2 klasemen.

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT CUPLIKAN GOL-GOL MANCHESTER CITY VS ASTON VILLA.

Sayang sekali tim yang baru saja bangkit dari keterpurukan dengan datangnya pelatih baru, Tim Sherwood, harus menderita kekalahan. Mereka menyusul ketertinggalan dua gol namun satu serangan di menit-menit akhir dari Fernandinho memupuskan upaya Villa untuk menjauh dari zona degradasi.

Anak asuhan Manuel Pellegrini memimpin melalui gol cepat Sergio Aguero di menit ketiga sebelum Aleksander Kolarov menggandakannya di pertengahan babak kedua. Namun usaha mereka itu dibatalkan oleh tim tamu yang melakukan dua serangan di menit 68 dan 85 melalui Tom Cleverly dan Carlos Sanchez.

Aguero memberi kelegaan bagi Pellegrini saat ia menerkam satu kesalahan tendangan Brad Guzan untuk membuka skor setelah tiga menit.

Aleksander Kolarov menggandakan keunggulan 20 menit memasuki babak kedua dengan tendangan bebas yang akurat.

Tapi Tom Cleverley membalas dengan satu gol dua menit kemudian setelah kiper Joe Hart gagal mengantisipasi satu umpan silang dan pemain pinjaman Manchester United itu merobek jala gawang.

Setelah itu Sanchez menyamakan kedudukan di menit 85 dengan satu tendangan voli yang mengecoh kiper Joe Hart.

Untuk sesaat seolah-olah laga akan berakhir draw dan City cuma menyamai poin Manchester United di klasemen sementara, namun aksi cepat Fernandinho menyusul satu sepak pojok membuat para pendukung tuan rumah bersorak gembira dengan golnya di menit 89, hasil assist Kolarov.

Dengan hasil ini maka Citizens kembali menguasai posisi No 2 klasemen dengan 76 poin, sementara laga-laga dua pesaing lain, Arsenal dan Manchester United, dimainkan pada Minggu malam WIB.

Gangguan dari tim-tim lain di bawah mereka untuk sementara ini sudah dimusnahkan oleh tim-tim itu sendiri, Southampton dan Tottenham Hotspur, saat keduanya sepakat untuk main draw 2-2 Sabtu malam WIB.

KLASEMEN EPL LIGA INGGRIS

Latest football information here. Now getting data from information source.

Susunan pemain Manchester City vs Aston Villa:

Manchester City: Hart, Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov, Fernando, Lampard, Navas, Yaya Toure, Silva, Aguero
Cadangan: Sagna, Milner, Dzeko, Caballero, Bony, Fernandinho, Boyata

Aston Villa: Guzan, Bacuna, Okore, Vlaar, Richardson, Sanchez, Westwood, Cleverley, Delph, Grealish, Benteke
Cadangan: Weimann, Cole, Senderos, Cissokho, N’Zogbia, Given, Lowton

 

Sepakbola.cc