Manchester United Ngebet Datangkan Jose Maria Gimenez

  • Raksasa Premier League Manchester United tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan bek tengah Atletico Madrid Jose Maria Gimenez, menurut Daily Mirror.

jose-maria-gimenez

Liga Inggris  - Manchester United Ngebet Datangkan Jose Maria Gimenez

 

Raksasa Premier League Manchester United tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan bek tengah Atletico Madrid Jose Maria Gimenez, menurut Daily Mirror.

Manajer The Red Devils Jose Mourinho ingin mendatangkan bek tengah anyar bahkan sebelum Eric Bailly mengalami cedera lutut, dan dia sekarang hampir pasti ingin mendatangkan setidaknya satu bek tengah lagi di jendela transfer Januari mendatang dengan cederanya stopper yang dibeli dari Villareal itu.

The Daily Mirror telah mengklain bahwa bintang muda Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez telah muncul sebagai target utamanya, dengan manajer asal Portugal itu dilaporkan mempertimbangkan untuk melemparkan tawaran sebesar £ 50 juta untuk bek internasional Uruguay itu.

Mourinho sangat menyadari kualitas dari pemain muda Atletico itu sejak masih di La Liga dengan membesut Real Madrid, dan kini ia ingin membawanya ke Old Trafford pada Januari mendatang.

Jose Maria Gimenez memiliki klausul rilis sebesar £ 56 juta dan dia juga telah berada dalam radar dari beberapa klub top Eropa lainnya.

Bek internasional Uruguay tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim uatama dengan kedatangan Stefan Savic dan kemungkinan dia akan mempertimbangkan opsi untuk segera keluar dari Vicente Calderon.