Manchester United Bisa Juara Jika Kalahkan Liverpool

6

Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes yakin bekas timnya bisa kembali dalam pengejaran titel Liga Inggris andai bisa mengalahkan Liverpool.

Manchester United Bisa Juara Jika Kalahkan Liverpool - berita Liga Inggris

Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes yakin bekas timnya bisa kembali dalam pengejaran titel Liga Inggris andai bisa mengalahkan Liverpool.

Berita Liga Inggris – Saat ini Manchester United duduk di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris, terpaut 10 poin dengan sang pemuncak, Chelsea. Menurut Paul Scholes jarak 10 poin tersebut bisa dipangkas dan masuk dalam pengejaran titel juara jika MU mengalahkan Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/01) malam WIB.

Apalagi The Red Devils hanya terpisahkan lima poin saja dengan Liverpool yang berada di posisi kedua sehingga Scholes yakin manajer Jose Mourinho bisa mewujudkan harapannya. Kemudian ditambah dengan rekor kemenangan delapan laga beruntun di semua ajang bisa menjadi modal berharga untuk laga di akhir pekan nanti.

Terakhir United sukses menenggelamkan tim besutan Jaap Stam, Reading di Old Trafford dengan skor akhir 4-0 di ajang Piala FA, Sabtu (07/01) WIB.

“Manajer mempunyai tugas yang besar untuk membangun kepercayaan diri tim ini dan ia membutuhkan waktu untuk itu, dan dia bisa mewujudkannya,” ujar Sholes pada BT Sport dimana ia bekerja sebagai komentator di stasiun televisi tersebut.

“Tapi mereka sekarang terlihat seperti tim yang bagus. Mereka sudah mendapatkan kepercayaan diri kembali.”

“Mourinho menambahkan pemain berkualitas dalam Zlatan (Ibrahimovic), (Paul) Pogba, (Henrikh) Mkhitaryan, yang sepertinya ia mulai menyatu dengan Man United, jadi saya rasa masa depannya luar biasa.”

“Pertandingan melawan Liverpool merupakan laga yang besar. Saya rasa jika United bisa memenangkan laga tersebut maka mereka bisa kembali kedalam pengejaran titel juara liga.”

Livepool sendiri harus meraup satu poin saja usai bermain imbang 2-2 ketika bertandang ke kandang Sunderland yang kini berada di jurang degradasi.

Sementara itu United bisa mengalahkan West Ham United 0-2 di Olympic London sehingga bisa menempel ketat Arsenal yang ada di posisi kelima klasemen.