Manchester United Cemas Nantikan Hasil Scan Paul Pogba

Manchester United sedang cemas menantikan kondisi terbaru dari Paul Pogba yang cedera saat laga Liga Champions antara MU vs Basel.

Liga Inggris  - Manchester United Cemas Nantikan Hasil Scan Paul Pogba

Manchester United kini sedang mengharapkan kabar baik dari kondisi Paul Pogba setelah ia tertatih-tatih saat laga Liga Champions antara Manchester United vs Basel.

Jose Mourinho takut gelandang asal Perancis tersebut bakal absen selama beberapa pekan dengan cedera hamstring usai bermain 19 menit dan terpaksa meninggalkan Old Trafford dengan tongkat di laga kemenangan Manchester United 3-0 atas Basel.

Gol dari Marouane Fellaini, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford memberikan malam yang nyaman bagi Jose Mourinho dan fans United, tapi kondisi Paul Pogba kini akan menjadi perhatian dengan jadwal MU yang padat selama bulan ini.

Pogba menjalani pemeriksaan scan pada hari Rabu lalu dan Mourinho diperkirakan akan memberikan update terbaru tentang cedera Paul Pgba dalam konferensi pers hari Jumat menjelang pertandingan pertandingan Premier League hari Minggu melawan Everton.

Berbicara kepada MUTV setelah mengalahkan Basel, Mourinho mengatakan: “Saya tidak tahu (apa tingkat keparahannya). Saya hanya tahu dari pengalaman itu adalah cedera otot.”

“Menurut pengalaman saya, cedera otot membuat Anda tidak bisa bermain selama beberapa minggu, itu menurut saya. Terlihat juga seperti cedera hamstring tapi saya belum berbicara dengan dokter.”

“Tim sudah menangani, Kami tidak perlu menyesali cedera yang terjadi. Jadi jika tidak ada Paul Pogba untuk hari Minggu, kami masih memiliki (Ander) Herrera, (Michael) Carrick, Fellaini dan kami juga memiliki (Nemanja) Matic.”

Paul Pogba telah menikmati awal yang baik musim ini bersama MU, mencetak dua gol dalam dua pertandingan pembukaan United di Premier League.

Manchester United, yang berada di puncak klasemen Liga Primer bersama tetangganya Manchester City, hampir pasti akan tampil tanpa Paul Pogba saat mereka menjamu Everton dan akan kembali bertemu dengan Wayne Rooney yang meninggalkan klub pada musim panas lalu.