Manchester United dan Griezmann Sudah Capai Kesepakatan?

Sepakbola – Media di Prancis melaporkan bahwa Manchester United sudah mencapai kesepakatan dengan Antoine Griezmann.

Liga Inggris  - Manchester United dan Griezmann Sudah Capai Kesepakatan?

Gilabola.com – Media di Prancis melaporkan bahwa Manchester United sudah mencapai kesepakatan dengan Antoine Griezmann.

Menurut berita yang dilaporkan Canal Plus, penyerang Atletico Madrid berusia 25 tahun itu sudah setuju untuk bergabung dengan Red Devils pada akhir musim nanti. Dilaporkan bahwa United siap menebus klausul pelepasan kontrak Griezmann sbesar 85 juta poundsterling.

Tak cuma itu, kabarnya kedua belah pihak juga sudah mencapai kesepakatan soal durasi kontrak, gaji, hingga nomor punggung yang nantinya akan dipakai oleh pemain internasional Prancis itu di Old Trafford.

Dalam sebuah wawancara di awal musim ini, Griezmann sempat memberikan pernyataan yang mengesankan ketertarikannya pada MU. Dia mengaku kerap menanyakan tentang MU kepada rekan senegaranya Paul Pogba.

“Saya sering bertanya kepada Paul Pogba tentang Manchester United,” kata Griezmann. “Saya pikir mereka adalah sebuah klub dengan infrstruktur yang sangat bagus.”

“Saya juga bertanya tentang beberapa pemain MU kepada Paul, dan mereka sangat baik, demikian juga Jose Mourinho sangguh baik,” tambahnya.

Tapi, berita di media Prancis itu dibantah oleh pihak Manchester United. Mereka menegaskan tidak ada kesepakatan yang dibuat dengan bintang Atletico Madrid itu.

Sebuah sumber di Old Trafford menyampaikan bantahan itu kepada Press Association Sport. Si sumber memang membenarkan Jose Mourinho akan mengusung target transfer yang realistis di musim panas mendatang, namun dia enggan menyebutkan secara spesifik siapa pemain yang bakal diajak Mourinho datang ke Old Trafford nanti.