Manchester United Ditantang Finish di Atas Empat Besar

Ashley Young telah meminta Manchester United untuk memiliki ambisi mereka yang lebih tinggi dari sekedar mengamankan posisi empat besar musim ini.

Ashley Young

Ashley Young telah meminta Manchester United untuk memiliki ambisi mereka yang lebih tinggi dari sekedar mengamankan posisi empat besar musim ini.

Berita Bola, Liga Inggris – The Red Devils telah menghabiskan banyak waktunya di musim 2016-17 untuk menjalani pertempuran untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions.

Mereka masih menjaga asa mereka dengan kemenangan 2-0 atas Chelsea dan membuat mereka masih tertingggal 4 poin dari peringkat keempat Manchester City dengan satu pertandingan di tangan, tapi Young percaya masih ada banyak tujuan bagi klub sekedar lolos empat besar.

Dia mengatakan kepada wartawan, dengan United juga masih dalam perjalanan untuk sukses Liga Europa: “Ada standar tinggi di sini sejak saya menandatangani kontrak untuk klub dan kami ingin mendorong pada setiap hal untuk sukses.”

“Banyak yang telah dikatakan tentang bagaimana kami ingin menyelesaikan posisi keempat klasemen, tapi saya tipe orang yang ingin mencapai lebih dari itu. Saya ingin menyelesaikan lebih tinggi dari itu.”

“Mudah-mudahan kami lolos ke semi final Liga Europa. Jika kami bisa bermain seperti yang kami lakukan melawan Chelsea maka saya yakin kami bisa melewati hadangan Anderlecht dan pergi ke semi final. Kami ingin mencapai prestasi setinggi mungkin.”

Young menjadi kapten skuad dalam kemenangan penting melawan Chelsea. Sementara ia menampilkan kualitas kepemimpinan dalam pertemuan Premier League, tapi kinerja pemain lain yang ditangkap sebagai berita utama.

Ander Herrera membuat satu gol dan mengemas satu assist, sementara ia juga sukses memarking bintang utama The Blues Eden Hazard untuk keluar dari permainan.

Marcus Rashford juga tampil berkesan dan Young percaya bahwa pemain akademi itu, yang membuka gol, ditakdirkan untuk hal-hal besar.

Dia menambahkan: “Saya mengatakan itu semua bersama bahwa ketika ia datang melalui tim muda dan cadangan bahwa Anda bisa melihat ada sesuatu yang khusus tentang dia. Dia memainkan pertandingan dengan rasa lapar. Muncul secara alami kepadanya.”

Sepakbola.cc