Manchester United Ikut Kejar Radja Nainggolan

  • Manchester United kini muncul sebagai pesaing utama Chelsea dalam memburu gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan.

Berita Transfer –¬†Manchester United disebut-sebut menjadi klub terbaru yang menunjukkan ketertarikannya pada gelandang pekerja keras AS Roma, Radja Nainggolan.

Sebelumnya rival MU di Liga Primer Inggris, Chelsea tercatat sebagai klub yang paling serius menginginkan jasa pemain asal Belgia berdarah Batak ini. Sejak musim panas tahun lalu, pelatih The Blues Antonio Conte telah menjadikan pemain 29 tahun ini sebagai target transfer utamanya.

Meski Conte masih tetap menginginkan Nainggolan di musim panas ini, namun menurut laporan Sky Sports News, rencana Conte bakal dihambat oleh Manchester United. Disebutkan bahwa manajer MU, Jose Mourinho ingin sekali merekrut gelandang AS Roma tersebut untuk menambah kekuatan di lini tengah Setan Merah di musim depan.

Sejak bergabung dengan raksasa Italia, AS Roma, pada musim panas 2014 dengan nilai transfer hanya sebesar 7,7 juta poundsterling, Nainggolan telah berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain tengah paling disegani di daratan Eropa.

Kehebatannya sudah tak diragukan lagi. Dia telah menyumbangkan 11 gol dan empat assist dalam 35 penampilan bersama Roma di ajang Serie A musim ini. Dia juga tampil sebanyak 16 kali di kompetisi lainnya.

Namun Manchester United tidak akan mudah mewujudkan keinginan merekrut si pemain. Pasalnya AS Roma berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan pemain yang masih memiliki ikatan kontrak tiga tahun tersebut.

Sementara Nainggolan sendiri beberapa waktu lalu mengatakan dia dan keluarganya sudah merasa sangat nyaman tinggal di ibukota Italia dan tak berniat pindah ke tempat lain.