Manchester United Ikutan Kejar Talenta Muda Genoa

  • Manchester United saat ini tak mau kalah eksis ikutan kejar-kejar satu talenta muda yang dimiliki oleh kubu Genoa.

Pietro Pellegri

Raksasa Inggris, Manchester United, mulai dikabarkan tertarik ikutan memburu seorang talenta muda Genoa. Sebelumnya sudah ada tiga klub besar dunia yang saling adu cepat mengejar sang pemain masa depan tersebut.

Raksasa EPL, Manchester United, memang telah dikabarkan tak mau kalah menaruh minat terhadap wonderkid Genoa, Pietro Pellegri (16 tahun). Kubu Jose Mourinho disebut-sebut sangat tertarik untuk bisa mendatangkan primadona baru Serie A tersebut ke Old Trafford musim depan.

Pietro Pellegri saat ini masih menjadi perbincangan hot di Italia. Meski masih 16 tahun, sang pemain terbukti sudah dipercaya untuk menjadi penyerang utama Genoa musim ini. Giboler’s sendiri sudah bisa apa pas 16 tahun? Hah? Hehehehe.. Udah bisa macam-macamlah yaa..

Nah, si Pellegri ini sendiri sudah bisa menunjukan bahwa dirinya punya naluri predator alami yang tajam sekali. Terbukti jika dirinya sudah tercatat hasilkan 2 gol dari total 4 penampilan bagi I Griffone musim ini. Ya cukup wajar jika dirinya mulai dicap bisa menjadi bomber yang menakutkan di masa yang akan datang. Datanglah klub-klub besar dunia.

Il Secolo XIX mengabarkan jika kubu Setan Merah sangat tertarik akan potensi besar yang dimiliki oleh Pellegri. Tak mau kalah lawan kompetitor lainnya, mereka siap mencoba membujuk sang pemain untuk pindah ke Old Trafford saja pada tahun depan daripada harus ke klub lain.

Sadar yang datang klub kaya, kubu Genoa kabarnya langsung keberatan dengan rencana pendekatan MU. Mereka ingin agar Pellegrini mau bertahan setidaknya dua tahun lagi sebelum menjualnya. Sikap ‘jual mahal’ ini biasanya bisa mendatangkan proposal tawaran yang menggiurkan.

Seperti yang sudah ditulis sebelumnya, kubu Setan Merah bukan peminat tunggal atas sang talenta muda. Sudah ada Chelsea, AC Milan, dan Inter Milan juga menginginkan punggawa Timnas Italia U-18 tersebut agar bisa merapat pada mereka. Oke, bakal kemana nih sang pemain buruan kira-kira?