Tak Ada Kemungkinan Manchester United Juara?

8

Jamie Carragher menilai tak ada kemungkinan bagi Manchester United untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Tak Ada Kemungkinan Manchester United Juara? - berita Liga Inggris

Tak Ada Kemungkinan Manchester United Juara? - berita Liga Inggris

 

Jamie Carragher menilai tak ada kemungkinan bagi Manchester United untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Hasil imbang terbaru yang didapat Manchester United saat melawan West Ham di Old Trafford akhir pekan lalu memperlebar jarak dengan Chelsea di puncak klasemen menjadi 11 poin. Lima hasil imbang dan tiga kekalahan dari 10 pertandingan terakhir membuat peluang United untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris semakin sulit.

Carragher merasa skuad United saat ini tidak cukup bagus untuk bisa bersaing memperebutkan gelar dan mereka akan kesulitan untuk sekedar bisa masuk empat besar di akhir musim.

“Saya tidak berpikir ada kemungkinan mereka [Manchester United] bisa memenangkan gelar Liga Inggris musim ini,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Ada terlalu banyak tim berada di atas mereka dan saya tidak berpikir bahwa mereka adalah tim yang cukup bagus untuk bisa bersaing memperebutkan gelar. Saya merasa mereka tidak memiliki pertandingan yang berat di awal musim ini. Empat hasil imbang yang mereka dapatkan di laga kandang bukan merupakan pertandingan yang besar.”

“Jose Mourinho masih membicarakan tentang kemungkinan meraih gelar juara karena itulah yang ia katakan di awal musim. Saya pikir jika anda menawarkan Jose Mourinho posisi empat besar saat ini maka tanpa berpikir panjang dia akan menerima tawaran anda. Dia tidak ingin kembali berlaga di Liga Eropa musim depan. Dia akan memaksimalkan Liga Eropa musim ini karena dia menyadari itu adalah jalan bagi mereka untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan.”

“Jadi sekarang dia akan memainkan semua pemain yang diinginkannya untuk menyelamatkan Liga Eropa dan itu akan mempengaruhi penampilan mereka di liga. Mereka memiliki perjuangan yang berat untuk bisa finish di posisi empat besar.”