Mourinho Pilih Pemain Ini Jadi Partner Pogba di Lini Tengah

  • Berita Bola – Menarik untuk ditunggu siapa pemain yang akan berduet dengan Paul Pogba di lini tengah Manchester United. Manajer Jose Mourinho rupanya sudah punya pilihan pemain yang tepat untuk jadi tandem Pogba.

 

Berita Bola – Menarik untuk ditunggu siapa pemain yang akan berduet dengan Paul Pogba di lini tengah Manchester United. Manajer Jose Mourinho rupanya sudah punya pilihan pemain yang tepat untuk jadi tandem Pogba.

Saat ini Manchester United punya beberapa pemain gelandang jangkar. Yaitu Paul Pogba, Ander Herrera, Michael Carrick, dan Morgan Schneiderlin. Dari keempat pemain, Paul Pogba dijamin sudah dapat satu posisi.

Lantas siapa satu pemain lainnya yang akan mendampingi Pogba dalam formasi 4-2-3-1 yang akan diterapkan Mourinho? Rupanya, sang pelatih menjatuhkan pilihannya pada gelandang senior Michael Carrick.

Menurut laporan BT Sport, Mourinho memilih pemain 34 tahun itu sebagai partner Pogba, lantaran si pemain masih stabil penampilannya. Carrick juga dinilai Mourinho cerdas dalam membaca permainan.

“Kami memiliki Carrick, pemain berusia 34 atau 35 tahun,” kata Mourinho pada BT Sport. “Ia stabil, cerdas, dan bisa bermain sebagai satu orang di depan para bek, memberikan kami stabilitas, ia mengenal segalanya. Secara taktik, ia amat cerdas.”

“Tapi, kami juga punya Schneiderlin, Herrera, yang juga bisa memainkan peran itu, mereka juga punya pengalaman di Premier League,” tambah Mourinho.

Oleh : Gilabola.com