Manchester United Kehilangan Michael Carrick Jelang Lawan Leicester City

  • Kabar buruk jelang laga Manchester United vs Leicester City, pasalnya gelandang Manchester United Michael Carrick akan absen sekitar empat minggu akibat cedera oto yang dideritanya.

Liga Inggris  - Manchester United Kehilangan Michael Carrick Jelang Lawan Leicester City

Kabar buruk jelang laga Manchester United vs Leicester City, pasalnya gelandang Manchester United Michael Carrick akan absen sekitar empat minggu akibat cedera oto yang dideritanya.

Michael Carrick sempat cedera selama pramusim dan melewatkan awal musim sebelum akhirnya kembali bermain saat derby Manchester, yang mana United kalah 1-0 dari Manchester City di Stadion Etihad pada tanggal 2 November 2014 lalu.

Gelandang berusia 33 tahun ini telah bermain 14 kali dibawah kepemimpinan Louis van Gaal musim ini dan pelatih asal Belanda mengkonfirmasi berita di konferensi pers menjelang pertandingan hari Sabtu dengan Leicester.

Ada juga beberapa berita positif bagi Manchester United, pemain sayap mereka  Ashley Young mengalami kemajuan yang baik setelah mengalami cedera hamstring saat laga imbang 1-1 melawan Stoke City di laga Hari Tahun Baru.

Ashley Young akan datang kembali, hanya sekarang Michael Carrick sedang cedera, jadi dia akan absen pada akhir pekan ini,” ujar Louis van Gaal kepada situs resmi klub.

Saya pikir itu akan memakan waktu lebih dari empat minggu, bukan cedera ringan tapi pecah otot, saya pikir. Dia juga kapten kedua tetapi saya harus mengatakan itu bagian dari tugas seorang manajer, terutama musim ini di Manchester United, karena kami telah mendapat banyak cedera.”

Tapi sekarang kita telah melihat harapan baru. Tentu saja, Michael Carrick bisa menjadi penting bagi tim, tapi dia sekarang cedera, jadi dia tidak bisa.