Manchester United Lebih Bagus Tanpa Pogba

Berita Bola – Charlie Nicholas merasa bahwa Manchester United saat ini telah memainkan sepakbola yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Pundit Sky Sports itu memberikan pandangan mengenai kondisi United saat ini. Ia menilai Manchester United sudah mulai bermain lebih baik dibandingkan sebelumnya. Namun dia heran karena Jose Mourinho masih terlihat seperti orang frustrasi. Selain itu, mantan […]

Paul Pogba

Berita Bola – Charlie Nicholas merasa bahwa Manchester United saat ini telah memainkan sepakbola yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Pundit Sky Sports itu memberikan pandangan mengenai kondisi United saat ini. Ia menilai Manchester United sudah mulai bermain lebih baik dibandingkan sebelumnya. Namun dia heran karena Jose Mourinho masih terlihat seperti orang frustrasi.

Selain itu, mantan pemain Arsenal tersebut merasa United justru bermain lebih baik ketika Pogba di berada di dalam tim. Selain itu, Charlie menyarankan agar para pemain United lain lebih aktif mencari ruang kosong ketika Zlatan Ibrahimovic memegang bola.

“Manchester United saat ini bermain lebih baik dibandingkan sebelumnya, namun Jose Mourinho masih terlihat seperti seorang paling pemarah di dunia dan semuanya terlihat berat,” tulis Charlie Nicholas dalam kolomnya untuk Sky Sports.

“Saya memang tidak berpikir bahwa pertandingan ini (melawan Zorya) akan berjalan mudah, saya benar-benar tidak berpikir seperti itu. Dia akan mulai mempertimbangkan memainkan Wayne Rooney sejak awal dan dia hampir dipaksa memainkan Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick.”

“Mereka benar-benar terlihat bermain lebih baik tanpa Pogba sewaktu berlaga di Piala EFL dan tidak pernah terlihat ada kefasihan dalam bermain ketika bermain dengannya di dalam tim. Hal tersebut berbeda ketika Mkhitarya dan Rooney bermain di lini depan dalam kemenangan 4-1 melawan West Ham.”

“Saya pikir Zlatan Ibrahimovic memiliki kelas yang berbeda dibandingkan pemain lainnya saat melawan Everton, namun dia tidak mendapatkan dukungan yang dibutuhkan. Dia terlihat seperti seorang Eric Cantona di tim yang biasa saja ,dia menahan bola dengan dua hingga tiga pemain yang menjaganya namun tidak ada rekannya yang berlari ke arah ruang kosong yang diciptakannya.”

Sepakbola.cc