Manchester United Mulai Bidik Angel Di Maria

  •   Manchester United bersiap-siap mendatangkan pemain berkualitas pada saat bursa transfer januari nanti dibuka. Mereka dikabarkan mulai bidik gelandang serang Real Madrid, Angel Di Maria dan Sami Khedira. Sami Khedira urung menjadi target pembelian karena cedera parah. Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola Hari Ini Hasil Real Madrid vs Eibar, Liga […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Manchester United Mulai Bidik Angel Di Maria

 

Manchester United bersiap-siap mendatangkan pemain berkualitas pada saat bursa transfer januari nanti dibuka. Mereka dikabarkan mulai bidik gelandang serang Real Madrid, Angel Di Maria dan Sami Khedira. Sami Khedira urung menjadi target pembelian karena cedera parah.

Banyak menganggurnya Angel Di Maria di Real Madrid akibat masuknya Gareth Bale jadi kesempatan bagi Manchester United untuk menggendongnya dari Santiago Bernabeu. Selain itu, tidak cocoknya Nani dan Ashley Young terhadap David Moyes mulai berikan pilihan bagi Moyes untuk segera mencari gelandang Serang baru.

Yang sudah-sudah, David Moyes lebih suka memasang Antonio Valencia, Shinji Kagawa dan pemain muda penuh bakat, Adnan Januzaj, sebagi gelandang sayap Manchester United.