Manchester United: Paul Pogba Bengal, Cederanya Makin Parah

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, rupanya sangat bengal, ia ngotot latihan meski tengah cedera hamstring, akibatnya bisa fatal!

Liga Inggris  - Manchester United: Paul Pogba Bengal, Cederanya Makin Parah

Paul Pogba mengabaikan nasihat dari tim medis Manchester United dengan berlatih secara pribadi, yang membuatnya semakin lama pullih dari cedera hamstring yang dialaminya.

Gelandang Prancis Paul Pogba ditarik di menit 19 saat pertandingan melawan Basel karena cedera, membuatnya harus digantikan Marouane Fellaini.

Tapi kini bukannya menuruti saran tim medis, Paul Pogba justru masih berlatih dengan pelatih pribadi yang membuat kondisinya semakin mengkahawatirkan.

Dan, menurut The Sun, Jose Mourinho sangat marah dengan catatannya untuk menolak saran staf medis Manchester United dan ikut serta dalam sesi latihan dengan pelatih pribadi.

Paul Pogba sempat mengalami cedera serupa musim lalu, absen di tiga pertandingan, dan diberi instruksi yang sangat spesifik tentang bagaimana mencegah masalah semakin parah cederanya.

Tapi dia mengabaikan peringatan tersebut dan masih melakukan latihan pribadi, yang menurut petugas medis Man United itu justru membuatnya jauh lebih rentan untuk menderita cedera hamstring lagi di kemudian hari.

Akibatnya, ada sedikit simpati dari Mourinho atau United atas kemunduran proses pemulihan Paul Pogba, mengingat bahwa dia telah mengabaikan saran dari tim medis klub tersebut.

Manajer Jose Mourinho mengatakan kepada MUTV awal pekan ini: ‘Saya tidak tahu [seberapa parahnya], saya hanya tahu dari pengalaman itu adalah cedera otot.”

“Menurut pengalaman saya, cedera otot membuat Anda tidak bisa bermain selama beberapa minggu, itu menurut saya. Itu terlihat oleh saya juga seperti cedera hamstring, tapi saya belum berbicara dengan dokter.”

Pogba diperkirakan tidak akan kembali sampai pada akhir Oktober, Marouane Fellaini yang mencetak gol setelah menggantikan Pogba melawan Basel menjadi kandidat paling mungkin untuk diberi kesempatan menggantikan posisinya, selain juga Mou masih memiliki Ander Herrera. Aman!

Source :

Metro