Manchester United Segera Naikkan Tawaran Untuk Perisic

  • Manchester United dikabarkan segera menaikkan tawaran untuk Ivan Perisic. Artinya jelas mereka belum mau menyerah kalah.

Ivan Perisic - Inter Milan
Ivan Perisic - Inter Milan

Berita Transfer Liga Inggris – Manchester United dikabarkan segera menaikkan tawaran untuk Ivan Perisic. Artinya jelas mereka belum mau menyerah kalah.

Manchester United memang belum menyerah dan bahkan dikabarkan segera naikkan tawaran untuk Ivan Perisic, sang winger Inter Milan. Ya, laporan terakhir yang datang menyebutkan jika kubu Manchester United telah menaikkan tawaran mereka untuk sang pujaan hati.

Sky Sport Italia juga kabarkan jika MU benar serius kembali bernegosiasi dengan Inter Milan. Mereka juga siap menaikkan tawaran mereka dari proposal awal sebesar 40 juta euro. Selesai?

Ternyata tidak sodara-sodara, nilai 40 juta euro itu ternyata masih belum mendekati angka yang diinginkan Inter Milan, yakni 50 juta euro. Masih kurang? La Beneamata juga dikabarkan menginginkan adanya bonus jika Perisic mencapai target tertentu di Old Trafford. Wow…

Inter Milan sendiri santai saja jika MU tidak mau karena mereka toh tidak dalam tekanan untuk melepas Perisic ke MU. Bagaimana tidak tetap ongkang-ongkang kaki, keuangan mereka saat ini sudah stabil. Pelatih baru mereka, Luciano Spalletti, juga mau Perisic tetap ada musim depan. MU mau silahkan, jika tidak juga tidak apa-apa.

Ivan Perisic merupakan satu di antara pilar klub saat ini yang sangat diandalkan. Dua musim berada di San Siro, Perisic telah mencatatkan 79 penampilan dan koleksi 20 gol. Wajar saja jika dirinya diberikan label harga yang tinggi.

Masih kurang? Ia juga merupakan pemain yang multiposisi dan sangat cepat. La Beneamata sudah mendatangkan Perisic dari Wolfsburg pada Agustus 2015. Inter Milan menebus sang pemain dengan harga 19 juta euro (Rp 283,54 miliar). Jika ia kini bisa dibeli MU dengan angka 50 juta euro, jelas Inter akan untung besar. Lantas, apakah MU akan menuruti maunya Inter?