Manchester United Sudah Capai Kesepakatan dengan Bek Benfica

21

Sepakbola – Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan pra-kontrak untuk mendapatkan servis bek muda Benfica, Victor Lindelof.

Liga Inggris  - Manchester United Sudah Capai Kesepakatan dengan Bek Benfica

Gilabola.com – Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan pra-kontrak untuk mendapatkan servis bek muda Benfica, Victor Lindelof.

Pemain berusia 22 tahun asal Swedia ini menjadi buruan nomor satu tim besutan Jose Mourinho pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 lalu. Namun proses transfer gagal membuahkan hasil karena Benfica belum bersedia melepas si pemain di tengah musim lantaran klub itu masih bermain di ajang Liga Champions.

Benfica saat ini bermain di babak 16 besar Liga Champions. Meraka berhasil mengalahkan Borussia Dortmund 1-0 pada laga leg pertama di kandang sendiri, Rabu (15/2) dini hari WIB. Lindelof menjadi sosok penting di jantung pertahanan klub Portugal tersebut.

Manchester United diketahui sangat membutuh servis Lindelof pada Januari lalu seiring kepergian Eric Bailly ke turnamen Piala Afrika memperkuat negaranya Pantai Gading. Sementara di saat bersamaan Chris Smalling masih belum pulih benar dari cedera. Tapi untungnya Marcos Rojo dan Phil Jones bisa diandalkan mengisi posisi bek tengah dalam sejumlah pertandingan.

Kini menurut laporanĀ Tutto Mercato Web, MU dan Benfica telah mencapai kesepakatan pra-kontrak untuk transfer Lindelof ke Old Trafford di musim panas mendatang. Kabarnya MUĀ siap membayar 30 juara Euro untuk menebus klausul pelepasan pemain internasional Swedia itu.

Berita tentang kesepakatan pra kontrak ini muncul setelah ada laporan dalam beberapa hari terakhir yang menyebutkan bahwa raksasa Serie A, AS Roma berencana membajak si pemain dari dekapan MU, sementara Paris Saint-Germain kabarnya juga berminat merekrutnya.